Danrem 064 MY Tutup Pameran Alutista dan Gelar Fun Bike

Foto: Penrem 064/MY

Pameran Alutisista TNI yang berjalan selama tiga hari, Minggu (7/10/2018) ditutup oleh Komandan Korem (Danrem) 064/MY di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Pameran dimulai tanggal 5 Oktober 2018.

Meski secara resmi sudah ditutup, animor masyarakat ternyata cukup tinggi. Sebagian masyarakat masih memenuhi lapangan pameran untuk menyaksikan beragam senjata yang dimiliki oleh TNI yang berada di kesatuan-kesatuan yang ada di Banten. Pameran benar-benar ditutup pada pukul 16.00 WIB.

Komandan Korem 064/My, Kol CZI Budi Hariswanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini,dari mulai pembukaan sampai dengan terselenggaranya kegiatan ini.“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa peringatan HUT TNI kali ini mengambil tema Profesionalisme TNI untuk rakyat,” kata Danrem.

Sebelumnya, Danrem 064/MY, Kolonel CZI Budi Hariswanto memmbuka Fun Bike di Alun-alun Kota Serang, Minggu (7/10/2018). Fun Bike ini diikuti sekitar 3.000 peserta dengan rute dari Alun-alun ke Stadion Maulana Yusuf Ciceri. Di Stadion ini, Danrem melakukan penutupan pameran alutista.

Danrem 064/My Kol CZI Budi Hariswanto menyampaikan, kegiatan Fun Bike ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke 73 TNI disamping itu,untuk menjaga kesehatan kebugaran dengan menggunakan sepeda bergabung dengan masyarakat. “Terimakasih kepada peserta Fun Bike yang sudah bergabung serta turut memeriahkan HUT ke 73 TNI jaga keselamatan,” kata Danrem.

Kegiatan fun Bike ini di tempuh dengan jarak kurang lebih 11 km,star dari alun alun kota Serang dan finish di stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang. (Penrem 064/MY)

Berita Terkait