Danyonangmor 2 Mar Pimpin Prajurit Bagikan Masker dan Disinfektan

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor (Danyonangmor) 2 Mar, Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian memimpin prajuritnya membagikan masker dan menyemprotkan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Desa Sadang Taman, Sidoarjo, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan Binpotmar ini dilaksanakan di Desa Sadang Taman, Sidoarjo dengan membagikan masker dilanjutkan dengan menyemprotkan Disinfektan dimulai dari Balai Desa Sadang, dilanjutkan dusun Balong Biru dan Dusun Sadang Timur yang meliputi pemukiman warga dan fasilitas umum yang ada di wilayah desa Sadang.

Baca:

Sementara itu, Danyon Angmor 2 Mar mengatakan, kegiatan Binpotmar semacam ini manfaatnya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat sekitar. Diharapkan dapat segera keluar dari berbagai kesulitan terutama penyakit covid-19. Selain itu, dapat menjadi pendorong dan motivasi bagi masyarakat untuk memelihara lingkungan secara sehat.

“Terimakasih atas kedatangan bapak-bapak Marinir di desa kami. Atas nama pribadi dan warga disini, kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya telah membagikan masker dan melaksanakan penyemprotan di wilayah kami ini, merupakan satu kegiatan yang sangat di harapkan oleh warga masyarakat di lingkungan kami.” ungkap H. Achmad Subali Usmoro selaku Kepala Desa Sadang pada kesempatan tersebut. (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Next Post

Versi Banten: 194 Pasien Positif Corona, Versi Pusat: 281 Pasien Banten

Ming Apr 12 , 2020
Data pasien positif covid 19 di Banten bertambah 18 orang atau menjadi 194 pasien pada Minggu (12/4/2020), dibandingkan sehari sebelumnya tercatat 176 pasien. Dari jumlah pasien posifit itu dirinci 26 pasien meninggal, 13 orang sembuh dan 155 pasien masih dirawat. Namun data pasien positif covid 19 dari Gugus Tugas Covid […]
virus corona