Diskusi Pilkada Serentak 2020 Antara PPK dan Polsek Cikande

Kapolsek Cikande, Kompol Mochamad Ridzky Salatun mengajak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk berdiskusi bersama terkait pelaksanaan Pilkada 2020, Senin (2/3/2020). Diskusi juga dihadiri Kanit Intel Polsek Cikande, Ketua beserta beberapa anggota PPK Kecamatan Cikande.

“Kegiatan diskusi ini bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan Pilkada 2020 agar berjalan aman, nyaman, dan lancar,” ungkap Kompol Ridzky.

Dalam sambutannya, mantan Kanit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Banten nnyampaikan kepada para peserta diskusi agar nantinya saat pelaksaan Pilkada agar PPK, masyarakat dan TNI Polri dapat bersinergi dalam menjaga kondusifitas berjalannya Pilkada 2020.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2020, kami TNI Polri khususnya anggota Polsek Cikande akan berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan jalannya Pilkada 2020,” tandas Kapolsek.

Kompol Ridzjy juga mengatakan masyarakat juga harus ikut andil dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam pelaksanaan Pilkada mendatang. Masyarakat diingatkan jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah termakan isu hoax yang beredar selama Pilkada nantinya.

“Pilkada yang aman, nyaman dan sejuk merupakan tanggungjawab bersama. Oleh karenanya masyarakat diminta untuk ikut menjaga kondusifitas dan tidak mudah terpengaruh berita hoax yang dapat memecah belah,” tegas Kapolsek. (yono)

Berita Terkait