Partai Politik

DPC Partai Gerindra Pandeglang Gelar Vaksinasi, Target 500 Orang

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang menggelar vaksinasi di Kecamatan Kroncong, Mandalawangi dan Pagelaran, Sabtu (18/9/2021). Warga pun antusias mendatangi lokasi vaksinasi tersebut. Vaksinasi ini menargetkan 500 warga Panadeglang untuk vaksinasi dosis dua.

“Antusias warga sangat luar biasa, paling banyak vaksin terdapat di Kecamatan Pagelaran sebanyak 200 orang, Kecamatan Mandalawangi 160 orang dan Kecamatan Kroncong sebanyak 135 orang untuk tahap dua,” kata Syahrudin, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara vaksinasi dosis dua di Mandalawangi itu terlihat Anda Suhanda yang merupakan anggota DPRD Banten, Erin Febrian dan Elis sebagai koordinator vaksinasi di Mandalawangi.

Syahrudin berharap dengan adanya agenda vaksin tersebut, masyarakat Pandeglang bisa terlindungi dan terhindar dari Covid-19.

“Karena aktivitas sudah mulai berjalan normal semoga masyarakat bebas dari Covid-19 dan ekonomi bisa pulih kembali,” lanjut Syahrudin.

Koordinator Agenda Vaksin Partai Gerindra DPC Pandeglang Lilis Nurlaelis menambahkan, agenda vaksin dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB.

“Kami menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, serta Puskesma kecamatan setempat sebagai tenaga medis pelaksaan vaksin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi dosis 2 di 6 Kecamatan, Sabtu dan Minggu (11-12/9/2021). hal tersebut guna memudahkan masyarakat untuk mendapat vaksin dan menghindari terjadinya kerumunan (Baca: Partai Gerindra Kab Tangerang Gelar Vaksinasi Dosis 2 di 6 Kecamatan).

Ketua DPC Gerindra yang Juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tangerang, Astayudin mengatakan, Keenam kecamatan yang menggelar vaksinasi itu adalah Kecamatan Tigaraksa, Kemiri dan Kelapa dua. Sedangkan untuk hari Minggu berlokasi di Kecamatan Sepatan, Pasar Kemis dan Cikupa.

“Alhamdulilah, vaksinasi hari ini berjalan lancar. Untuk di Kecamatan Tigaraksa, kami gelar di kantor pusat DPC Partai Gerindra Kab. Tangerang di JL.Anggrek sejati Blok A1 36 No.23 RT.006/RW.003 perum PWS Desa Margasari,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi hari ini sebagai aksi nyata Gerindra Kabupaten Tangerang mendukung langkah pemerintah mempercepat vaksinasi. Tujuannya mencapai herd immunity (kekebalan kelompok). Sehingga, pandemi virus covid-19 segera berlalu.

“Kami ingin masyarakat Kabupaten Tangerang sehat dan pandemi ini hilang dari Indonesia,” ujarnya.

(Reporter: MH Fathurrohman / Editor: IN Rosyadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button