Partai Politik

Partai Gerindra Kab Tangerang Gelar Vaksinasi Dosis 2 di 6 Kecamatan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi dosis 2 di 6 Kecamatan, Sabtu dan Minggu (11-12/9/2021). hal tersebut guna memudahkan masyarakat untuk mendapat vaksin dan menghindari terjadinya kerumunan.

Ketua DPC Gerindra yang Juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tangerang, Astayudin mengatakan, Keenam kecamatan yang menggelar vaksinasi itu adalah Kecamatan Tigaraksa, Kemiri dan Kelapa dua. Sedangkan untuk hari Minggu berlokasi di Kecamatan Sepatan, Pasar kemis dan Cikupa.

“Alhamdulilah, vaksinasi hari ini berjalan lancar. Untuk di Kecamatan Tigaraksa, kami gelar di kantor pusat DPC Partai Gerindra Kab. Tangerang di JL.Anggrek sejati Blok A1 36 No.23 RT.006/RW.003 perum PWS Desa Margasari,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi hari ini sebagai aksi nyata Gerindra Kabupaten Tangerang mendukung langkah pemerintah mempercepat vaksinasi. Tujuannya mencapai herd immunity (kekebalan kelompok). Sehingga, pandemi virus covid-19 segera berlalu.

“Kami ingin masyarakat Kabupaten Tangerang sehat dan pandemi ini hilang dari Indonesia,” ujarnya.

Astayudin mengapresiasi para relawan dan tenaga kesehatan (Nakes) yang turut berpartisipasi dalam vaksinasi. Tak lupa, juga kepada para peserta yang sudah antusias untuk disuntik vaksin. Padahal, hari ini akhir pekan yang memungkinkan mereka beristirahat atau berkumpul bersama keluarga.

“Terima kasih jajaran pengurus anak cabang atau PAC (tingkat kecamatan) yang telah menyosialisasikan vaksinasi ini kepada warga. Dan juga, Dinas Kesehatan (Dinkes) atas kerja samanya,” tuturnya.

Ketua PAC Tigaraksa, Sakri mengatakan, telah mengkoordinir para peserta vaksin. Prosesnya, sempat mendapat hambatan. Sebab, vaksinasi hari ini untuk dosis 2 dan syaratnya peserta harus sudah divaksin dosis 1.

“Alhamdulilah saya koordinir 120 lebih peserta dan divaksin dosis 2. Terima kasih, DPC gerindra,” ungkapnya.

Koordinator Vaksinasi Gerindra di Kecamatan Kemiri, Irwan mengatakan, kegiatannya berlajan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari warga yang menjadi peserta. Sebab, warga merasa tidak perlu jauh untuk dapat di vaksin dosis 2.

“Alhamdulilah tadi juga kami disambangi Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Dahlan Hasyim. Saya merasa sangat gembira. Terima kasih juga DPC Gerindra, sudah memberikan amanah ini ke saya,” tandasnya. (Reporter: Iqbal Kurnia / Editor: IN Rosyadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button