Partai Politik

DPC Gerinda Kab Serang Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serang telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilihan Anggota Legislatif atau Pileg 2024.

Sehingga, Partai Gerindra ini mengajak seluruh masyarakat putra dan putri terbaik di Kabupaten Serang yang berminat untuk bergabung bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Gozali mengatakan, bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif atau Caleg.

“Pendaftaran di DPC Gerindra Kabupaten Serang sudah dibuka pada Sabtu kemarin untuk caleg DPRD Kabupaten Serang, kami terbuka untuk masyarakat,” ungkap Imam yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, kemarin.

Imam mengaku, partai Gerindra Kabupaten Serang ingin membuka peluang kepada putra putri terbaik untuk bergabung dan siap berkontribusi memajukan kabupaten Serang.

Ketua Penjaringan Bacaleg DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi menambahkan, untuk pendaftaran caleg partai Gerindra Kabupaten Serang tidak ada syarat khusus.

Tetapi, masyarakat yang mendaftar diharuskan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami juga punya kriteria dalam menjaring calon legislatif. Maka untuk lebih jelasnya datang saja ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, di kampung Nambo desa Keserangan kecamatan Ciruas. karena kita sudah buka untuk pendaftaran bacaleg,” tutupnya.

“Kami juga ingin caleg kami adalah orang-orang terbaik yang siap membangun bangsa dan negara,” ujarnya menambahkan. (Aden Hasanudin / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button