Partai Politik

Fraksi PDIP DPRD Kab Tangerang Minta Maaf Pernyataan Junimart

Pernyataan Junimart Girsang, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP agar ormas Pemuda Pancasila (PP) dibubarkan langsung direspon dengan demo di Kantor DPRD Kab Tangerang, Senin (29/11/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengatakan, pernyataan Ormas PPP dalam demo akan diteruskan kepada DPP PDIP.

“Atas nama Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang, kami meminta maaf atas ucapan oknum anggota F- PDIP (Junimart Girsang) yang menyinggung hati keluarga Ormas PP,” ungkapnya, ditengah aksi massa Unras PP, Senin (29/11/2021).

Menurut Kholid, Ormas PP mempunyai track record yang baik dalam sejarah di Republik Indonesia ini. Untuk itu, Kholid menyatakan akan bergandengan tangan dengan para Ormas di Kabupaten Tangerang khususnya dengan PP dalam memajukan wilayah Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah kami (DPRD-red) akan berkomitmen dan konsisten untuk bergandengan tangan,” tuturnya.

Ketua MPC Ormas PP Zulkarnaen menilai, berdasarkan hasil audiensi dengan DPRD yang diwakili oleh Saudara Jayusman F- Gerindra, Akhmad Supriyadi dan Ketua DPRD F- PDIP, sudah menerima apa yang menjadi aspirasinya pada unras kali ini.

Pihaknya meminta agar tidak ada anggota PP yang menyambangi kantor – kantor PDI-P di wilayah Kabupaten Tangerang dengan maksud tidak baik atau berbuat merusak.

“siapapun khususnya anggota Ormas PP yang menyambangi kantor PDI-P dengan tidak ber ittikad baik, akan berhadapan dengan saya (Zulkarnaen). ‘ setuju’,” ungkapnya seraya disambut gemuruh anggota PP se- kabupaten Tangerang. (Reporter: Iqbal Kurnia / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button