Partai Politik

Ahmad Multazam Terpilih Sebagai Ketua Garda Bangsa Kota Tangerang

Musyawarah Cabang (Muscab) Garda Bangsa Kota Tangeran memilih Ahmad Muktazam sebagai Ketua periode 2021-2026, didampingi sekerearis Supriadi dan bendahara Tomy Hartoyo.

Kegiatan Muscab itu dilaksanakan di Fame Hotel Gading Serpong, Kots Tangerang, Sabru (27/11/2021).

Hadir dalam Muscab itu Dewan Kordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa yang diwakili oleh Bendahara, Rano Alfath.

Ketua Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kota Tangerang terpilih Ahmad Multazam mengatakan, organisasi ini mengedepankan kehadirannya di tengah masyarakat.

Sebab organisasi ini menyasar anak muda, milenial. Dengan niat yang baik maka akan membuahkan hasil yang baik pula.

“InsyaAllah, mulai 2021 hingga masa khidmat 2026 berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang melalui kendaraan Garda Bangsa,” katanya.

Tak lupa, ia juga memohon bimbingan dari para pengurus sebelumnya maupun dari jajaran Dewan Kordinasi Wilayah (DKW) tingkat provinsi Banten, agar organisasi ini bisa semakin dikenal luas oleh masyarakat kota Tangerang.

Bendahara DKN Rano Al-Fath menuturkan, seiring dengan kemajuan saat ini peran Garda Bangsa terus bergerak dinamis.

Saat ini sesuai arahan Ketua Umum DKN Tomy Kurniawa, Garda Bangsa menjadi sayap partai PKB yang merangkul generasi muda milenial dan generasi Z.

Konsep yang diusung yakni menjadi wadah bagi para pemuda untuk berkreativitas dan tampil serta memberi manfaat bagi masyarakat.

“Carikanlah anak-anak muda wadahilah salurkan kreatif mereka maunya apa mereka dan wadahi mereka,” ujar Rano.

Ketua PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady menyampaikan, dengan terpilihnya pengurus baru periode 2021-2026 di Kota Tangerang maka diharapkan dapat segera bekerja untuk memberi kemaslahatan umat (masyarakat) tanpa pandang bulu.

Sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), organisasi harus dapat berkolaborasi membangun kemajuan partai agar dapat terus semakin dikenal serta mempercepat akselerasi pencapaian visi dan misi partai dalam menuju tahun politik 2024. (Reporter: Eky Fajrin Editor: Iman NR).

Eky Fajrin

SELENGKAPNYA
Back to top button