Partai Politik

DPC Gerindra Kab Serang Rayakan HUT Ke-15 Secara Sederhana

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 tahun yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023, DPC partai Gerindra kabupaten Serang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan.

Rangkaian HUT Gerindra ke 15 tahun, dengan mengadakan turnamen catur, bhakti sosial, santunan anak yatim potong tumpeng dan senam sehat.

Ketua fraksi partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi mengatakan bahwa selain melakukan silaturahmi pengurus PAC di 29 kecamatan di kabupaten Serang, DPC partai Gerindra kabupaten Serang melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Menjelang HUT Gerindra ke 15 tahun ada beberapa rangkaian seperti turnamen catur, bhakti sosial di salah satu masjid Kabupaten Serang, santunan anak yatim, potong tumpeng dan senam sehat. Setelah itu nanti kita mengikuti acara dri DPD Gerindra Banten,” katanya.

Sesuai arahan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa  hut ke 15 tahun partai Gerindra diadakan secara sederhana dan khidmat.

“Namun yang yang penting bisa memaknai nilai -nilai sejarah di HUT partai Gerindra  ke 15 tahun,” ucapnya.

Berbeda dari tahun sebelum, pada pelaksanaan HUT Gerindra ke 15 ini, pihaknya akan konsentrasi untuk pemilihan legislatif dan pemiihan presiden 2024 mendatang.

“Kita konsentrasi ke pileg dan pilpres, untuk bagaimana memenangkan partai Gerindra pada pemilu 2024. Dan juga  pembenahan di daerah masing masing,” terangnya.

Sebab itu, pada peringatan HUT partai Gerindra ke 15 tahun, pihaknya berharap pada pemilu lebih banyak mendapat kursi lebih banyak sehingga partai Gerindra meraih kemenangan.

“Bukan hanya kursi saja, tapi kinerja kader Gerindra lebih energik dan solid dalam menuju kemenangan pemilu 2024. Dan juga saya berharap pembangunan lebih baik lagi khususnya di Kabupaten Serang pada umum di Banten,” harapnya.

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

Aden Hasanudin

SELENGKAPNYA
Back to top button