Helldy Minta Industri Cilegon Lakukan Vaksinasi Bagi Karyawan

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menegaskan sektor industri Cielgon untuk dapat memberikan vaksinasi kepada seluruh karywaannya secara merata.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Baja saat melakukan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sektor Industri Kota Cilegon secara zoom meeting yang berlokasi di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, pada Senin (26/7/2021).

“Saya minta untuk seluruh industri yang hari ini hadir dalam rapat agar dapat segera memberikan vaksin kepada seluruh karyawannya yang berada di masing – masing perusahaan,” Kata Helldy Agustian kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut, Helldy menjelaskan vaksin sangat berpengaruh mengurangi angka kematian akibat Covid-19 di Kota Cilegon.

“Ternyata kasus meninggal yang belum melakukan vaksin itu di angka 96.82 %, sementara itu yang sudah di vaksin hanya 3,18 %, artinya lebih banyak yang tidak di vaksin itu meninggal dunia, jadi vaksin ini sangat efektif untuk mengurangi resiko kematian,” terangnya.

Selain itu, Helldy juga menghimbau kepada industri untuk dapat memperhatikan pegawai yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

“Saya himbau untuk seluruh industri agar lebih memperhatikan para pegawainya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, agar tidak ada lagi kasus kematian pada saat isoman,” harap Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten.

Di akhir acara, Helldy ingin industri memberikan laporan terkait penanganan Covid-19 di perusahaannya. 

“Dari hasil rapat ini, nantinya industri memberikan report, berapa karyawan, berapa yang sudah divaksin, yang isoman berapa, meninggal berapa, isomannya dimana, apa adanya saja laporannya yang sesuai dengan lapangan, kontrolnya seperti apa, saya harap seperti itu, nanti bisa dikirim melalui email¬†covidppkm@gmail.com,” pungkasnya. (Reporter: Firasat / Editor: Beni Hendriana)

Baca Juga:   Super Air Jet Terbang Perdana Ke Medan dan Batam

Berita Terkait