Kapolda Banten Diganti, Dari Irjen Tomsi Ke Irjen Agung

Kapolri, Jendral Polisi Idham Azis memimpin serah terima Jabatan Perwira Tinggi Polri di Aula Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (7/1/2020).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Wakapolri, Asrena Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Kapolda NTB dan Kapolda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi membenarka, Irjen Pol Agung Sabar Santoso mulai hari ini menjabat sebagai Kapolda Banten menggantikan Irjen Pol Drs Tomsi Tohi.

Ini berdasarkan Telegram Kapolri nomor ST/3331/XII/ KEP/2019 tertanggal 20 Desember 2019.

“Iya Benar, hari ini Serah terima Jabatan bapak Kapolda Banten sudah dilaksanakan,” kaya Edy.

“Mutasi di keluarga Polri sudah menjadi hal biasa dalam organisasi Polri sebagai tour of duty dan tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peforma kinerja organisasi Polri dalam rangka mewujudkan SDM Unggul dan Promother,” kata Edy

“Selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso dan selamat jalan dan sukses selalu kepada Irjen Pol Drs Tomsi Tohir dengan jabatan barunya menjadi Kapolda NTB. Insyallah, selalu amanah dan sukses dalam meniti karir. Amin,” tutup Edy. (Manyenaw)

Next Post

Dinilai Langgar Hukum, DPRD Banten Pertanyakan 14 Proyek Jadi 1 Paket

Rab Jan 8 , 2020
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten segera meminta penjelasan soal 14 paket infrastruktur di Banten sebelah utara menjadi 1 paket senilai Rp115,16 miliar. Pemaketan ini dinilai melanggar Perpers No. 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa. Terutama pasal 4 yang menyebutkan peran serta usaha mikro kecil dan menengah. Pemaketan […]
jalan betonisasi cikamunding