Kapolres Serang Jenguk Sopir Taxi Online Korban Begal

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang, AKBP Indra Gunawan membesuk Varis Andriawan, 21, pengemudi taxi on line di Rumah Sakit Hermina Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (3/12/2019).

Varis Andriawan, warga Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Kendal ini merupakan korban begal yang nyaru sebagai penumpang di Tol Tangerang-Merak KM 62 Kragilan, Kabupaten Serang.

Saat berada di rumah sakit, AKBP Indra Gunawan berkesempatan menemui ibunda korban untuk menyampaikan duka cita kepada keluarga serta berharap operasi berjalan lancar dan korban bisa pulih seperti sediakala.

“Kita sampaikan keprihatinan serta ucapan duka cita kepada keluarga korban. Mudah-mudahan operasi berjalan lancar dan Varis sehat kembali seperti sediakala,” ungkap Kapolres dihubungi melalui telepon.

Terimakasih

Sementara itu, Sri, ibu dari Varis Andriawan menyampaikan terimakasih atas tindakan cepat, baik yang dilakukan petugas membawa Varis ke rumah sakit, serta kepada personil Team Resmob Satreskrim Polres Serang yang berhasil mengamankan pelaku pembegalan.

ibu itu mengaku mendapat informasi kasus yang menimpa anaknya ini diberitahu kepolisian. Begitu mendengar anaknya menjadi korban kejahatan, dia langsung mendatangi rumah sakit.

“Kami semua mohon do’a agar operasi berjalan lancar dan anak kami dapat sehat seperti semula,” harapnya.

Sebelumnya, Varis Andriawan, 21, mendapat orderan untuk mengantarkan pelaku Dadan, 21, dari Jakarta Barat minta diantarkan ke Serang.

Menepikan Kendaraan

Sekitar KM 62 arah Merak tak jauh dari gerbang Ciujung, pelaku warga Desa Sukarame, Jecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang meminta korban untuk menepikan kendaraan. Karena tak curiga, korban ini langsung menepikan kendaraannya dipinggiran jalan.

Tanpa disangka begitu kendaraan berhenti, pelaku langsung menghunuskan pisau ke leher korban. Dalam kondisi bersimbah darah karena luka tusuk di leher, korban berhasil keluar dari dalam kendaraan dan lari minta perrtolongan

Akhirnya korban ditolong oleh petugas patroli PT Marga Mandalasakti dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Disaat bersamaan, Tim Resmbo Polres Serang yang tengah melakukan observasi di jalan tol mendapat informasi dari pihak patroli PT MMS.

Tim Resmob pun langsung bergerak ke lokasi kejadian. Setelah mendapat informasi bahwa pelaku membawa kabur mobil korban, Tim Resmob langsung melakukan pengejaran.

Setelah dilakukan pengejaran, petugas menemukan kendaraan minibus Daihatsu B 1458 ERH milik korban yang dibawa pelaku dalam keadaan ringsek setelah mengalami kecelakaan menabrak bagian belakang kendaraan yang mengangkut kontainer. (yono)

Yono

Specialist Jurnalis at MediaBanten.Com
Pengalamannya menjadi wartawan lebih dari 15 tahun di sebuah koran kriminal terkemuka adalah modal dasar yang kuat dalam menjalani profesinya. Dan, dua tahun setelah MediaBanten.Com berdiri, dia rajin mengirimkan karya-karya jurnalistik yang khas. Sifatnya memang pemalu, karena itu dia tidak ingin fotonya ditampilkan.

Berita Terkait