KB / TK AL Muttaqien Kenjeran Kunjungi Tank Marinir Karang Pilang

Sebanyak 98 siswa-siswi dari KB/TK AL Muttaqien Kenjeran Surabaya didampingi para gurunya berkunjung di garage ranpur Tank Amfibi Marinir Karang Pilang Surabaya, Rabu, (12 /02/2020).

Kunjungan yang dipimpin Kepala Sekolah KB/TK AL Muttaqien Ibu Tri Wahyuni, S.Pd. diterima oleh Danton 3 Ki A Yontankfib 2 Mar Letda Marinir I Made Yudiarta di garage ranpur Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Karang Pilang Surabaya, para siswa-siswi diajak untuk melihat lebih dekat dan mengenal ranpur Tank yang dimiliki Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut siswa-siswi dan guru juga diajak naik Tank dan berkeliling di Trian Sutedi Senaputra Karang Pilang.

Kepala Sekolah KB/TK AL Muttaqien mengucapkan terima kasih dan bangga terhadap Marinir khususnya Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir yang mana siswa-siswinya terlihat sangat senang dan antusias bisa merasakan bagaimana rasanya menaiki Tank yang selama ini hanya dilihat melalui film, gambar maupun televisi.

Danton 3 Ki A Yontankfib 2 Mar menyampaikan bahwa siswa siswi KB/TK AL Muttaqien merupakan calon generasi penerus bangsa yang harus memahami dan mengerti bahwa TNI AL/ Marinir memiliki ranpur yang kuat dan siap melindungi NKRI dari segala ancaman baik dari dalam maupun luar negeri dan TNI selalu ada hadir untuk rakyat. (Untung/Menkav 2 Mar)

Next Post

SMKN 1 Malingping Raih Juara Umum GTSC Season V

Rab Feb 12 , 2020
SMKN 1 Malingping meraih juara umum pada ajang Galang Tegak Scout Competition (GTSC) season V Tingkat SLTA di Pondok Pesantren Moderen Manahijussadat, Rangkasbitung, Lebak, Minggu (9/2/2020). Kegiatan bertajuk “Juara di Tanah Jawara” tersebut diikuti oleh sekolah tingkat SLTA di Banten dan Jabodetabek dengan 36 sangga putra dan 45 sangga putri. […]