Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Libatkan 6 Mobil dan 3 Orang Luka

Foto: Sofi Mahalali

Enam mobil terlibat kecelakaan beruntun di jalur bebas hambatan (Tol) Tangerang-Merak KM 55 di Undar-andir, Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (27/11/2918), pukul 15.30 WIB. Akibatnya, tiga orang menderita luka.

Kabid Humas Polda Banten, Edy Sumardy mengatakan, 6 Jenis kendaraan tersebut di antaranya Truk head plat A 9537 ZA yang dikendarai oleh Mus Mulyadi (34) warga Kampung Galuga, Binong, Tangerang. Kemudian Truk head plat nomor B 9413 UIW yang dikendarai oleh Kusnadi (26) warga Kampung Cipacung, Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang. Truk head dengan plat nomor A 9461 TZ yang dikendarai Andri.

Kendaraan light truck box plat nomor B 9316 GCC yang dikendarai oleh Narto (42), kemudian kendaraan bus Benteng Jaya dengan pelat nomor B 7233 BK yang dikendarai Rusdi (34) warga Kelurahan Babakan, Tangerang, dan Toyota avanza dengan plat nomor B 2826 SYM yang dikendarai oleh Kostantinus manggol warga kelurahan Kebon Nanan RY/RW 06/07 kel. Cikokol tangerang.

Baca: Acara Pisah Sambut Kapolda Banten

“Keenam kendaraan datang dari arah Merak mengarah Jakarta setiba di KM 55 terjadi tabrakan beruntun. Akibat laka tersebut 3 orang mengalami luka – luka dan di evakuasi ke Rumah Sakit serta keenam kendaraan mengalami kerusakan,” katanya.

Kabid Humas Polda Banten mengungkapkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi di arah Jakarta. Terdapat tiga orang mengalami luka ringan, diantaranya Narto, umur 42 tahun, alamat Tangerang, mengalami luka di kaki. Navis, umur 52 tahun, alamat Balaraja, mengalami luka di kepala. Agung, umur 25 tahun, alamat Tangerang, mengalami luka tangan kanan. Adapun penyebab kecelakaan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas masih dalam Penyelidikan Seksi Laka Subdit Bin Gakkum Polda Banten,” katanya. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait