Sosial

Mad Romli Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahussaadah

Mad Romli, Wakil Bupati (Wabup) Tangerang meletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahussaadah Perum Sepatan Residen, Kamis (27/01/2022).

Mad Romli memaparkan, membangun sebuah masjid bukan hanya dinilai dari segi fisik semata. Namun dia menilai, lebih jauh lagi membangun, menghidupkan, dan memakmurkan fungsi masjid yang didirikan tersebut terhadap jamaah dan ummat di sekitarnya.

Wabup mengapresiasi pembangunan sarana ibadah bagi kaum muslimin ini. Sebab dia menilai, hal ini membantu Pemerintah Daerah untuk mewujudkan salah satu visinya yaitu,: menjadikan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya prosesi peletakan batu Masjid ini kita akan dibangunkan rumah di syurga Allah SWT.

“Saya berpesan kepada semua pihak khususnya kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DMI) Miftahussaadah agar setelah selesainya prosesi pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagaman. Baik itu, yang melibatkan anak-anak kita sebagai sarana pendidikan dan peningkatan kualitas rohaniah maupun melibatkan seluruh lapisan elemen masyarakat sekitar,” papar Wabup yang akrab disapa masyarakat dengan sapaan H Ombi.

Wabup menuturkan, selain soal peletakan batu pertama, acara ini sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan ukhuwah islamiah.

“Hadirnya sarana ibadah ini dapat banyak memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim. Baik itu untuk dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT”, ujarnya.

Wabup berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat karena saat ini konfirmasi positip covid-19 semakin meningkat.

“Saya juga berpesan agar kita senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan. Mari bersama-sama kita ikut berpartisipasi untuk melawan dan menekan laju penyebaran pandemic ini agar kondisi sosial dan ekonomi masyarakat kita bisa kembali,” himbaunya.

Ketua DKM Masjid Miftahussa’adah, Abdullah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas segala kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati H. Mad Romli yang secara langsung telah memberikan dorongan moral kepada kami. Mohon doa dan restunya sehingga kami dapat menyelesaikan pembangunan masjid ini tepat waktu”, ungkapnya Abdullah. (Reporter: Iqbal Kurnia / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button