Bupati Pandeglang: Pandemi Covid Jangan Halangi Sebuah karya

Pandemi Covid-19 belum usai hingga saat ini, namun jangan sampai kondisi yang terjadi menjadi penghambat dalam mengukir sebuah karya untuk keberlanjutan pembangunan ke depan. Demikian Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia di Makodim 0601 Pandeglang, Selasa (17/8/2021).

Kata Irna, di tengah keterpurukan perekonomian dan keterbatasan aktivitas, semua pihak harus terus berupaya dan bekerjasama agar wabah corona yang melanda Pandeglang segera berakhir. “Kita terus berjuang, terus bersabar, harus kuat agar terus berkarya ditengah pandemi,” katanya.

Menurut Irna, tema peringatan HUT ke-76 RI dengan moto Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh harus bisa menjadi semangat bagi rakyat masyarakat untuk bisa maju dan lebih baik. “Khusunya bagi para pemuda sebagai pahlawan masa kini kami menantikan karya terbaiknya, karena merupakan penerus tonggak kepemimpinan dimasa mendatang,” katanya.

Baca Juga:   Wahidin Halim : Jalan Provinsi Banten Harus Selalu Baik Seumur Hidup

Irna juga mengajak kepada seluruh warga Pandeglang agar masyarakat bisa kembali menggalakan budaya gotong royong sebagai warisan para pendiri bangsa. “Kemerdekaan diraih dengan perjuangan yang didorong oleh persatuan, gotong royong dan kebersamaan, ini harus terus kita pupuk untuk kemajuan bangsa,” katanya.

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengajak kepada masyarakat agar bisa menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran corona. “Yang paling penting kita semua harus melaksanakan kebijakan pemerintah pusat dalam upaya mengatasi wabah corona. Setelah wabah usai, tentunya kita bisa kembali beraktivitas dengan normal,” katanya.

Hadir di acara tersebut Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Ketua DPRD Pandeglang TB Udi Juhdi,  Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Danyon 320 Badak Putih Letkol Inf Bambang Wijayadi, Dansub Denpom Kapten CPM Meisro, Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Suarno, Ketua Pengadilan Negeri Yogi Dulhadi, Ketua Pengadilan Agama Pandeglang Evi Sofiah, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, dan para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang lainnya. (Reporter: Adib Fahri / Editor: IN Rosyadi)

Baca Juga:   Enam Pejabat Tinggi Pratama Dilantik Gubernur Banten

Berita Terkait