Polres Serang Berikan Bingkisan Lebaran Ke Wartawan

Kepolisian Resor (Polres) Serang memberikan bingkisan lebaran kepada wartawan yang sehari-hari melakukan peliputan di Mapolres Serang. Pemberian bingkisan dilakukan sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat.

“Pemberian paket lebaran kepada wartawan merupakan bagian dari sinergitas yang telah terjalin Polres Serang dengan insan pers. Sekaligus juga bagian dari penguatan manajemen media yang merupakan salah satu commander wishes Kapolda Banten,” ungkap Kapolres Serang AKBP Mariyono usai menyerahkan bingkisan di Mapolres Serang, Rabu (5/5/2021).

Kapolres mengatakan peran wartawan dirasa sangat membantu dalam publikasi kinerja Polres Serang. Oleh karena itu, dia berharap, kerjasama antara Polres dan insan pers akan lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua ditengah pandemi Covid-19. Dan kami berharap sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata mantan Kapolres Majalengka didampingi Kabagsumda Kompol Andie Firmansyah.

Baca:

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menuturkan untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Serta bersama-sama turut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk patuh melaksanakan imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19. Serta turut mensukseskan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus ini.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat selesai, sehingga kita semua dapat hidup normal seperti sediakala. Dalam kesempatan ini tak lupa kami keluarga besar Polres Serang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Mewakili wartawan yang aktif melaksanakan peliputan di Polres Serang dan jajaran, Rahmat Haryono mengatakan baik wartawan maupun Kapolres dan pejabat utama saling menjaga sinergitas yang telah terjalin selama belasan tahun. Wartawan harian nasional ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas perhatian Kapolres Serang.

“Baik pribadi maupun Atas nama kawan-kawan, kami mengucapkan terimakasih sekaligus menyampaikan apresiasi kami atas perhatian Kapolres Serang,” ungkap wartawan yang sudah belasan tahun tugas peliputan di lingkungan kepolisian ini. (yono)


Apakah Artikel Ini Bermanfaat? Silakan Berikan DONASI ANDA. Klik Tombol Di Bawah Ini.
donate button

Berita Terkait