Polres Serang Kota Akan Gelar Operasi Simpatik Selama Bulan Puasa

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang Kota, AKBP Firman Affandi mengatakan, selama bulan puasa akan digelar Operasi Ketupat yang bersifat lebih pada pendekatan persuasif atau operasi yang lebih simpatik terhadap masyarakat.

“Operasi simpatik itu seperti personel polisi berkunjung ke masjid-masjid, buka puasa bersama, pembagian takjik di jalan-jalan dan jenis pendekatan simpatik lainnya,” kata AKBP Firman Affandi, Kapolres Serang Kota kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

Kapolres Serang Kota memastikan akan menindak peredaran minuman keras, apalagi peredaran itu terjadi di bulan puasa. “Itu sudah kami tindak. Kalau ada laporan lagi, pasti kami tindak,” kata AKPB Firman Affandi.

Baca: Badko HMI Jabodetabeka Banten Laporkan Dugaan Korupsi UNBK dan Tanah SMA/SMK

Sebelumnya, Polres Serang Kota kembali mengungkap dan mengamankan 374 botol minuman keras ilegal berbagai merek dari dua tempat hiburan malam di Kota Serang, Januari 2019. Tempat Hiburan itu mengantungi izin restoran, bukan tempat hiburan.

Kapolres Serang Kota juga akan memerintahkan Satuan Narkoba untuk melakukan pengecekan terhadap peredaran obat-obat yang tergolong keras atau golongan G. “Kami akan berterimakasih jika ada masyarakat yang melaporkan tentang peredaran obat-obatan jenis tersebut. Tetapi saya akan perintahkan Sat Narkoba mengecek hal tersebut,” katanya. (Adityawarman)

Berita Terkait