Polres Serang Kota Terima Hibah Tanah 2.000 M2 Dari Yayasan Avalokitesvara

Foto: Yono

Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota menerima hibah sebidang tanah, seluas total 2.088 m2 dar Yayasan Vihara Avalokitesvara. Penyerahan akta hibah tanah yang berlokasi di Lingkungan Sukajaya, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang ini dilakukan langsung Ketua Yayasan Vihara Avalokitesvara, Darma Nanda Lokita kepada Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hadir dalam penyerahan akta hibah Wakapolda Banten, Kombes Pol Tomax Kurniawan, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin serta pejabat utama Polda Banten dan Polres Serang Kota.

“Ini sebagai bentuk perhatian Yayasan Vihara Avalokitesvara kepada Polres Serang Kota. Kami berharap kepada Kapolda Banten agar tanah yang telah dihibahkan ini dapat segera difungsikan untuk pelayananan masyarakat bisa segera dibangun serta keamanan tetap tertata dengan rapi,” ungkap Nanda Lokita usai menyerahkan akta hibah di Mapolres Serang Kota.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yayasan serta jemaah Vihara Avalokitesvara yang telah menghibahkan tanah seluas 2.088 meter persegi untuk kepentingan dinas polri. Kapolda mengatakan bahwa tanah hibah tersebut nantinya akan dijadikan Markas Polsek Kasemen.

Baca: Polda Banten Musnahkan 13.528 Botol Miras

“Pemberian hibah tanah ini merupakan contoh yang sangat baik dan menjadi bukti nyata dukungan dan sinergitas pengurus Yayasan Vihara kepada Polri dalam upaya membantu fungsi pelayanan kepada masyarakat. Atas nama pribadi dan pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih,” ungkap Jenderal Bintang Satu ini.

]Kapolda juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kondisi kondusifitas kamtibmas serta toleransi umat beragama di bumi sejuta santri seribu yang tetap terjaga. Kapolda juga menyebut masyarakat Banten akan dihadapi beberapa agenda penting, diantaranya pelaksaan Pilkada Serentak, Asian Games 2018, pileg dan pilpres.

“Untuk itu, mari kita jaga sama-sama prestasi Pilkada 2018 lalu sehingga sepanjang kegiatan bisa berjalan aman lancar dan tertib. Selain itu, kedepan banyak agenda seperti even Asian Games penentuan capres dan cawapres yang memerlukan keamanan. Tentunya dengan dukungan masyarakat pelaksanaan ini bisa kondusif,” kata mantan ajudan Presiden Joko Widodo ini. (Yono)

Berita Terkait