Prajurit dan ASN Korem 064/MY Pasang Umbul-umbul Kemerdekaan RI

Para prajurit Korem 064/Maulana Yusuf (MY) mulai memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di sekitar Markas Korem 064/MY sejak Rabu (1/8/2018). Pemasangan umbul-umbul dan bendera ini untuk mangajak instansi lain dan masyarakat sejak dini memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Para prajurit dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan militer juga diwajibkan memasang bendera di halaman atau depan rumah masing-masing selama 30 hari atau bulan Agustus. Prajurit dan ASN itu juga diminta untuk mengajak warga di sekitar rumah masing-masing melakukan hal yang sama agar kemeriahan hari kemerdekaan semakin tampak. (Penrem 064/MY)

Next Post

Banten Mulai Tata Kawasan Pesisir dan Pulau-pulau Terpencil

Jum Agu 3 , 2018
Pemprov Banten mulai menata kawasan pesisir dan pulau-pulau terpencil yang meliputi 133 desa di seluruh Banten. Penataan kawasan itu kini memiliki dasar hukum yang kuat setelah ranncangan peraturan daerah (Perda) disahkan menjadi Perda perlindungan dan pemberdayaan masyarakat pesisir dan pulau-pulau kecil oleh DPRD Banten, Kamis (2/8/2018). “Pengesahan perda ini akan […]
Foto: Penrem 064/MY