Prajurit Yonranratfib 2 Mar Raih Juara 1 Tinju Bupati Tulunganggung Cup

Serda Mar Hartono Arsad, prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) merebut juara pertama dalam Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Tulungagung Cup Tahun 2019.

Bupati Tulungaggung Cup digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 di GOR Lembu peteng, Tulungagung, Sabtu (21/12/19)

Sebelumnya, Serda Mar Hartono Arsad dinyatakan menang WO atas Prada Mar Probo Hadi Wicahya, rekan dari Sasana Amphibi Boxing Camp Marinir.

Serda Mar Hartono Arsad juga berhadapan dengan petinju Ilham Siregar dari Sasana Manggala Satuan Divisi Infanteri 2 / Kostrad Malang.

Baca:

Pertandingan

Pada pertandingan tinju kelas 64 Kg ini berlangsung selama 3 rounde dengan hasil Serda Mar Hartono Arsad keluar sebagai pemenangnya.

“Dengan hasil ini tidak juga serta merta berbangga dan berpuas diri, tetap lah meningkatkan kemampuan dengan latihan rutin dan teratur,” ungkap Serda Marinir Hartono Arsad laki-laki kelahiran Tolofuo, Maluku Utara itu.

Di tempat terpisah, Komandan Yonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Iwan Permana berterimakasih dan bangga atas prestasi yang telah diraih prajuritya, Serda Mar Hartono Arsad. Prestasi ini mengharumkan nama baik Satuan Yonranratfib 2 Mar maupun Korps Marinir di dunia olahraga tinju.

Komandan Yonranratfib 2 Mar berharap dengan prestasi yang diraih Serda Mar Hartono Arsad ini bisa memotivasi prajurit lainnya untuk bisa turut serta mengharumkan nama baik satuan.

“Semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi prajurit Yonranratfib 2 Mar lainnya untuk bisa berprestasi di kecabangan olahraga sesuai dengan hobi dan keinginan tiap-tiap prajurit. Karena tidak ada sesuatu yang mustahil selama kita mempunyai kemauan dan berlatih keras, penuh semangat serta keyakinan yang kuat, keberhasilan untuk bisa menjadi prajurit yang berprestasi dan membanggakan itu pasti bisa kita raih”, pungkas orang Nomor 1 di Batalyon itu (untung s/Kav/2)

Berita Terkait