Rayakan HUT Lantas Ke-66, Polres Pandeglang Bagi Masker dan Baksos

Satlantas Polres Pandeglang membagikan masker dan penempelan stiker ayo pake masker dalam rangka Hut Lantas yang ke 66 sebagai upaya menekan penyebaran covid-19, Sabtu (18/9/2021). Sebelumnya, Satlantas juga menggelar bakti sosial (baksos)

Kegiatan berbagi masker itu dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas dan upaya mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang, kegiatan tersebut mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah.

”Kegitaan bagi masker dan penempelan stiker ini agar masyarakat selalu ingat terhadap protokol kesehatan karna pandemi ini belum berkakhir,” ujar AKP Jeany, Kasatlantas Polres Pandeglang.

Ia juga menambahkan yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19 yamg ada di wilayah hukum Polres Pandeglang ini.

Selain itu juga kita himbau agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga mematuhi tertib berlalulintas.

Baca Juga:   Keluarga Korban Penyerangan MIT Ikhlas "Kepergian" Saeful

“Kita himbau masyarakat tak lupa juga akan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tertib berlalulintas karena dengan kita mematuhinya kita bisa menyelamatkan diri kita dan orang lain dari hal-hal yang tidak diinginkan,”tutup AKP Jeany.

Sebelumnya, Satlantas Polres Pandeglang juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 30 paket sembako kepada para anak yatim di Panti Asuhan Hasanudin, Pandeglang, Jumat (17/9/2021).

Baksos pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Polantas yang akan diperingati pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Baksos kali ini kita memberikan paket sembako kepada anak – anak di Panti Asuhan Hasanudin. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Polisi Lalu lintas (Polantas) ke 66,” kata Jeany.

Satlantas Polres Pandeglang telah menjadwalkan sejumlah kegiatan. Salah satunya, kegiatan bakti sosial ini.

Dia berharap, melalui kegiatan baksos pemberian paket sembako ini dapat membantu meringankan segala kebutuhan poko di Panti Asuhan Hasanudin ini, sehingga dapat meningkatkan asupan makanan untuk para anak Yatim.

Baca Juga:   Walikota Cilegon dan Harta Kekayaan

“Ya, tentunya harapan kita paket sembako yang diberikan ini dapat membantu untuk pemenuhan kebutuhan poko untuk anak – anak Yatim,” harapnya. (Reporter: MH Fathurrohman / Editor: IN Rosyadi)

Berita Terkait