Sopir Truk Tewas di Warung Makan Kampung Bendo

Suyanto, 52, warga Jalan Keting Rt08/14 Telukgong, Jakarta utara, ditemukan tidak bernyawa di sebuah warung makan yang terletak di Kampung Bendo, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Rabu (22/1/2020). Pria yang berprofesi sebagai sopir truk tersebut diduga meninggal karena sakit.

Kapolsek Jawilan Iptu Yusuf Dwi Admojo mengatakan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Sumitra pemilik warung makan yang baru saja melaksanakan ibadah shalat.

“Pemilik warung (Sumitra) mendengar ada anak korban sedang membangunkan ayahnya yang sedang sedang beristirahat di amben warung,” katanya kepada wartawan.

Menurut Yusuf, lantaran tidak juga bangun, Sumitra langsung menghampiri jenazah sopir truk tersebut dan memeriksa deyut nadi pria berusia 52 tahun itu dan korban sudah tidak bernyawa.

“Kemudian pemilik warung bersama anak korban, namanya Cino mengangkat Suyanto. Pada saat diangkat korban mengeluarkan darah dari mulutnya,” ujarnya.

Yusuf menambahkan berdasarkan keterangan anak korban, Suyanto sudah mengeluh sakit dan batuk-batuk hingga mengeluarkan darah.

“Menurut keterangan anak korban bahwa orang tuanya sejak semalam tidak enak badan dan batuk-batuk hingga mengeluarkan darah,” tambahnya.

Yusuf menegaskan untuk memastikan kematian sopir truk tersebut, jenazah korban dibawa ke Puskesmas Jawilan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan penyebab kematiannya.

“Siang tadi, jenazahnya sudah dibawa pulang dengan menggunakan mobil ambulan oleh anaknya,” tegasnya. (yono)

Berita Terkait