Suka Dalem FC Raih Juara Pertama Lomba Futsal Open Champion Karang Taruna Waringinkurung

Suka Dalem FC dari Desa Sukadalem akhirnya meraih juara pertama Lomba Futsal Open Champion Karang Taruna Waringinkurung, setelah mengalahkan The Kill Di Naya dengan skor 3-2 di GOR Waringinkurung, Kabupaten Serang, Minggu (11/11/2018). Skor itu hasil dari adu pinalti kedua klub futsal.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Waringin Kurung Dede Tarmidzi mengatakan, Futsal Open Champion untuk menggali potensi-potensi olahraga yang ada di Waringinkurung. “Tentunya ini dapat melahirkan atlet-atlet terbaik kususnya masa depan di Kabupaten Serang. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk semangat para pemuda dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, dan peserta yang ikutpun pada saat pembukaan Futsal Open Champion itu kemarin membacakan isi dari sumpah pemuda,” ujar Dede.

Dikatakannya, perserta lomba berjumlah 44 tim. “Allhamdulilah di Tahun ini meningkat antusias Dalam Turnamen Futsall. Se kecamatan Waringin kurung dari tahun sebelumnya. Masih banyak peserta lagi yang ingin mengikuti namun Panitia membatasi jumlah peserta lomba. Sebenanya bisa lebih dari 44 tim yang mengikuti lomba, namun kita batasi hanya 44 tim dengan pemain maksimal berusia 35 tahun,” katanya.

Dede berharap pihak-pihak terkait dapat memberikan kontribusi terhadap pemuda yang berbakat di bidang olahraga, bukan hanya futsal. Sebab masih banyak generasi muda yang berbakat di Waringkurung yang belum digali. (Arya S, anggota Karang Taruna Waringinkurung)