Trail Adventure Tanjung Lesung Meriahkan HUT TNI Ke-73

Para pemotor Trail dari berbagai daerah, khususnya wilayah Banten berkumpul di area wisata Tanjung Lesung,untuk mengikuti Wisata Trail Adventure dalam rangka turut memeriahkan HUT ke 73 TNI, Sabtu (13/10/18).

Kegiatan Trail Adventure ini,menempuh jarak kurang lebih 60 km dengan medan bervariasi, menantang serta memicu adrenalin bagi pengendara motor trail dan melintasi dua kecamatan,yaitu kecamatan panimbang dan kecamatan Cigeulis.

Kasdam III/SLW,Brigjend TNI Nurchahyanto dalam sambutannya menyampaikan Rangkaian acara Trail Adventure ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke 73 TNI. “Saya berharap kegiatan ini menjadikan suatu ikatan antara TNI dengan Croser sejati di wilayah Korem 064/MY,” katanya.

Baca: Konsel Amal di Pendopo Malingping Untuk Donggala dan Palu

“Kegiatan ini akan di agendakan menjadi kegiatan rutin tahunan, antusias peserta sangat besar, Dan berharap ke depan akan bertambah besar lagi. Kegiatan ini bisa dijadikan sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah setempat. Kami ucapakan selamat berlomba dan berkompetisi serta jaga selalu keselamatan ” jelas Kasdam mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini,Kasdam III/Slw Brigjend TNI Nurchahyanto, Danrem 064/MY, Kol CZI Budi Hariswanto, Kabinda Prov Banten Brigjen TNI Danny Gaothama, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Ketua Dinas Pariwisata Prov Banten, Para Dandim jajaran Korem 064/MY dan Kapolres Pandeglang.

Selain kegiatan Trail Adventure , diselenggarakan juga Sunatan masal dan Bakti sosial sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitar kawasan wisata Tanjung Lesung,tepatnya di klinik rawat inap Cikadu,kampung Cikadu indah Ds Tanjung jaya,Kec Panimbang, Pandeglang, Banten. (Penrem 064/MY)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Korps Marinir Bersihkan Pantai Talise Bekas Gempa dan Tsunami

Ming Okt 14 , 2018
Pantai Talise, Palu merupakan salah satu pantai yang paling parah terdampak bencana gempa diringi tsunami pada akhir September 2018 lalu. Di pantai ini, ratusan korban ditemukan tim evakuasi gabungan termasuk di dalamnya para prajurit Marinir yang sudah berada di pantai ini beberapa jam setelah gempa dan tsunami melanda Donggala, Sigi […]
Foto: Penrem 064/MY