Kapolres Pimpin Sertijab Kasatlantas di Aula Mapolres Serang

Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) diserahterimakan dari AKP Nengkulo Pujo Winoto kepada Iptu Robby Rachman, Rabu (12/8/2020). Acara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar Aula Mapolres Serang ini dipimpin Kapolres Serang AKBP Mariyono dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sebelum dipercaya mengemban jabatan Kasatlantas Iptu Robby Rachman menjabat sebagai Kanit Regident Polres Serang. Sedangkan AKP Nengkulo Pujo Winoto akan menduduki jabatan baru sebagai Paur SI STNK Subditregident pada Direktorat Lalu Lintas Polda Banten.

Kapolres mengatakan mutasi dan rotasi di lingkungan Polri merupakan kebutuhan dan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan. Selain itu juga sebagai penyegaran organisasi.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP NP Winoto atas pelaksanaan tugas, prestasi, dedikasi dan loyalitas hingga mampu mempertahankan predikat Polres Serang sebagai wilayah bebas korupsi menuju WBBM.

Baca:

Mendoakan

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan untuk Ibu Winoto yang telah membantu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Serang dalam menjalankan roda organisasi,” tuturnya.

Sementara bagi pejabat baru yang dilantik lanjut Kapolres, segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan harus segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini. Tugas yang akan dihadapi kedepan tidaklah mudah, mulai dari pilkada serentak serta penanganan dampak pandemi Covid-19.

“Sebentar lagi Kabupaten Serang akan melaksanakan pesta demokrasi pilkada yang akan digelar Desember mendatang. Saya berharap kepada seluruh anggota Polres Serang dapat menjunjung tinggi netralitas dan mengamankan proses pilkada sehingga berjalan aman dan kondusif. Mudah – mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” tandasnya.

Usai melaksanakan sertijab, Kapolres menyerahkan piagam penghargaan kepada AKP Nengkulo Pujo Winoto atas dedikasi dan prestasi dalam mempertahankan predikat Polres Serang sebagai wilayah bebas korupsi menuju WBBM. Setelah itu, para pejabat melaksanakan ramah tamah dan pisah sambut. (yono)

Next Post

Peringkat Covid Turun, Banten Kaji Pelonggaran PSBB

Kam Agu 13 , 2020
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kini mengkaji sejumlah pelonggaran pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam pencegahan penyebaran Covid 19. Tujuannya, pelonggaran menjadi stimulus bergeraknya perekonomian. “Kami terus berkordinasi dengan pemerintah pusat untuk menstimulasi ekonomi selain dengan terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang rentan terdampak,” kata Andika Hazrumy, Wakil Gubernur […]