Kapolres Serang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasintel

Kapolres Serang AKBP Mariyono pimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Serang.

Acara sertijab yang dilakukan sesuai protokol kesehatan ini digelar di halaman Mapolres Serang, Jumat (25/6/2020).

Kompol Didid Imawan sebelumnya menjabat sebagai PS Kasubdit pada Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten. Dia menggantikan Kompol Agung Cahyono. Agus kini menjabat PS Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Banten.

Sementara jabatan Kasat Intelkam diserahkan terimakan dari AKP Kornelis Koroh kepada Iptu Tatang yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satintelkam Polres Setang Kota.

Baca:

Ucapan Terimakasih

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Agung Cahyono Dan AKP Kornelis Koroh atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polres Serang sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan untuk Ibu Ariani Cahyono dan Ibu Galuh Kornelis yang telah membantu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Serangvdalam menjalankan roda organisasi,” tuturnya.

Sementara bagi pejabat baru yang dilantik lanjut Kapolres, segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing dan harus segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini.

Tugas yang akan dihadapi kedepan tidaklah mudah, mulai dari pilkada serentak serta penanganan dampak pandemi Covid-19.

“Kedepan tugas yang akan kita hadapi tidaklah enteng. Saat ini tantangan tugas yang dihadapi yaitu, pandemi Covid-19 dan Pilkada. Untuk Kasat Intelkam segera lakukan penggalangan seluruh tokoh masyarakat untuk terjaganya suasana pilkada yang aman dan lancar,” kata Kapolres.

Usai melaksanakan sertijab, para pejabat melaksanakan ramah tamah dan pisah sambut. (yono)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Gadis 17 Tahun Dijadikan Pelacur Jakarta, Pelaku Ditangkap Polre Serang

Jum Jun 26 , 2020
Gadis berusia 17 tahun asal Kabupaten Serang dijadikan pelacur dan dijual ke lelaki hidung belang di Jakarta, setelah ditipu akan diberi pekerjaan di sebuah toko. Pelakunya, AK (30 tahun), warga Cipondoh, Kabupaten Tangerang kini meringkuk di penjara Polres Serang. Gadis di bawah umur itu dijual ditawarkan ke lelaki hidung belang […]
pemerkosa di gubuk Padarincang