Unma Banten Kerja Sama Dengan Radio Sekar Bagus

Guna meningkatkan kemampuan mahasiswa, Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten melakukan kontrak kerjasama dengan PT Sekar Bagus FM di Studio Radio Sekar Bagus FM, Bayah, Kabupaten Lebak.

Pendatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi Agus Deni Kencana dan Putra selaku Manager Oprasional PT Sekar Bagus FM. Sabtu (21/9/2019)

Dalam kerja sama itu kedua belah pihak sepakat untuk menyelenggarakan pelatihan bagi mahasiswa Ilmu komunikasi dalam memebrikan pengetahun serta pengembangan Radio di Banten Selatan.

Baca:

Agus Deni Kencana, Kaprodi Ilmu Komunikasi mengatakan, kerjasama yang di lakukan ini diharapkan berjalan dengan baik dan mahasiswa bisa mengaplikasikan kemampuanya. Lanjut dia, ada beberapa poin yang di cantumkan dalam nota kesepahama tersebut, diantaranya sebagai pertukaran dosen atau narasumber, program penelitian, praktikum mahasiswa, program magang mahasiswa, dan penyelenggaraan kegiatan lain yang telah di setujui bersama oleh kedua belah pihak.

“Saya yakin program Kerja sama ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa Ilmu komunikasi khususnya, selain teori di Radio Sekar Bagus FM mahasiswa bisa langsung praktik. Intinya sangat menunjang sekali dalam mengembangkan Kompetensi,” ujarnya.

Sementar, Putra selaku Manager oprational Radio Sekar Bagus FM mengungkapkan, pihaknya sangat Antusias sekali dan merasa banggga pada mahasiswa Ilmu komunikasi yang siap belajar dalam rangka mengidupkan kembali radio di Banten selatan.

“Saya bersyukur bisa kerja sama dengan akan komunikasi semoga kerja sama pelatihan ini bisa meningkatkan peminat Radio di banten selatan ini” ujarnya. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Berita Terkait