Wagub Minta Elemen Masyarakat Dukung Upaya Pemerataan Pembangunan di Banten

Foto: Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya memeratakan pembangunan di Provinsi Banten.

“Tidak dipungkiri masih ada disparitas atau kesenjangan antara bagian utara dan selatan. Ini tantangan kita bersama untuk bagaimana sama-sama maksimalkan, agar pembangunan di delapan daerah di banten bisa merata,” ungkap Andika Hazrumy, Wakil Gubernur Banten saat membuka acara angkaian HUT Banten di Anjungan Provinsi Banten, Taman Mini Indonesia (TMI), Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Andika juga mengatakan, perkembangan Banten saat ini harus bisa diinformasikan dengan baik kepada masyarakat luas, khususnya orang Banten yang tinggal di luar Banten. “Masyarakat banten yang berada di luar banten harus tau bahwa banten saat ini luar biasa,” sambungnya.

Baca: Kejati: Tidak Masalah, Pencatuman Logo Kejaksaan di Pelaksanaan Proyek Banten

Andika menjelaskan, bahwa Pemerintah Provinsi juga sedang memfokuskan pada bidang pariwisata. Karena menurutnya, sektor pariwisata merupakan sektor yang paling berpotensi untuk mendatangkan pemasukan bagi pemerintah daerah selain dari sektor industri.

Tidak lupa, Andika meminta doa kepada tamu undangan dan masyarakat Banten umumnya agar dirinya bersama Gubernur dan jajaran bisa mengemban amanah dengan baik, agar target prioritas pembangunan bisa terselesaikan.

“Doakan kami, doakan saya dan bapak gubernur, doakan juga OPD-OPD kami agar dapat menjalankan amanah, sehingga tujuan, visi misi dan target prioritas bisa terwujud di tahun 2022,” katanya. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

Berita Terkait