5 Laptop dengan Spesifikasi Monster yang Cocok Buat Para Gamers

Sumber : idntime.com

Di zaman yang semakin berkembang ini laptop memiliki teknologi serta kemampuan yang tak kalah dengan komputer (PC). Salah satu diantaranya memiliki spek dewa dengan pengalaman bermain game yang lebih hebat. Saking hebatnya laptop gaming tidak hanya mampu memainkan game yang memiliki grafis standar saja tetapi juga bisa memainkan game dengan grafik ultra.

Para produsen laptop yang terkenal seperti Asus, Lenovo, dan lainnya juga menciptakan laptop dengan spek gaming yang canggih versi mereka. Harga yang ditawarkannya pun bervariasi mulai dari jutaan hingga puluhan dan bahkan sampai ratusan juta. Apa sajakah merk laptop gaming tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasan dari kita berikut ini!

1. MSI GT80S 6QD Titan SLI

Sumber : Shopee Indonesia

Yang pertama MSI GT80S 6QD Titan SLI. Buat kamu penggila game pasti tidak asing dengan merk laptop yang satu ini. Seri laptop gaming ini tidak hanya memiliki spesifikasi dewa saja tetapi juga bisa dibilang sebagai laptop monster. Dengan spesifikasi prosesor Intel Core i7-6820HK generasi ke 6 sehingga dapat memanjakan para gamers untuk bermain game-game berat. Hebatnya lagi kecepatan prosesor dari laptop ini bisa ditingkatkan mulai dari 2.7 GHz hingga 3.6 GHz. Selain itu laptop MSI ini juga dibekali kartu grafis dengan performa yang sangat tinggi yaitu, NVIDIA GeForce GTX 970M. Tidak hanya satu kartu grafis saja melainkan dua buah sekaligus dalam satu laptop.

Baca: Jangan Sampai Ketinggalan Promo dan Kompetisi Menarik di Pesta Demokrasi 2019 Bersama Shopee!

2. MSI GT73VR

Sumber : priceprice.com

Laptop gaming yang selanjutnya ada MSI GT73VR. Dengan menggunakan laptop gaming yang satu ini kamu akan dibawa ke dunia penuh imajinasi. Karena laptop yang satu ini dilengkapi dengan kartu grafis yang canggih yakni NVIDIA GeForce GTX 10 series serta perpaduan antara NVIDIA Ansel. Dari spesifikasi kartu grafis yang diusungnya sendiri akan membuat kamu seolah-olah berada di dalam game tersebut.

Sedangkan untuk otak dari laptop gaming ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7 bertipe 7700HQ generasi ke 7. Keunggulan dari prosesor ini menghasilkan tampilan 10% lebih bening jika kamu mengkombinasikannya dengan VR. Selain itu, daya listrik yang digunakan laptop gaming ini akan lebih efisien dengan adanya prosesor tersebut.

4. Asus ROG GL502VT

Sumber : asus.com

Seperti namanya laptop gaming ini merupakan salah satu produk dari perusahaan laptop terkenal yaitu, Asus. Asus kali ini sepertinya lebih fokus untuk mengembangkan laptop dengan spesifikasi gaming. Hal ini sudah terbukti dari laptop ciptaannya ROG yang memiliki kepanjangan Republic Of Gamers.

Asus telah menciptakan banyak laptop gaming ROG ini, tetapi dari banyaknya seri yang memiliki spek monster hanyalah GL502VT. Selain spesifikasinya laptop ini juga memiliki tampilan yang elegan pada keyword. Dengan desain serta perpaduan warna merah memberikan kesan garang pada laptop gaming ini.

Laptop gaming Asus dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 6700HQ dan dikombinasikan RAM 16GB DDR4 dengan kecepatan mencapai 2133MHz, Fantastis bukan.

5. Asus ROG G551VW

Sumber : Asus Indonesia

Seri Asus ROG G551VW ini bisa dibilang memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan laptop gaming seri lainnya. Mengusung prosesor Intel Core i7 bertipe 6700HQ generasi ke 6. Untuk tampilan grafisnya sendiri laptop ROG G551VW tertanam kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M dan dikombinasikan dengan 4GB GDDR5 VRAM. Selain itu, untuk tampilan layarnya sudah dilengkapi dengan teknologi IPS dengan sudut pandang yang mencapai 178 derajat. Laptop ROG G551VW sudah sangat mendukung untuk memainkan game-game berat yang sedang booming sekarang ini.

Itulah beberapa laptop gaming dengan spesifikasi monster. Bagaimana guys, tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya?. (adv)