Tekno

Arloji pintar dari Apple Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Tiga model arloji pintar (smartwatch) terbaru dari Apple resmi dijual di Indonesia, ketiganya adalah Apple Watch Ultra, Apple Watch Series 8, dan Apple Watch SE (Spesial Edition) generasi 2.

Berdasarkan informasi yang beredar, harga ketiga model Apple Watch terbaru ini sudah muncul di situs dua distributor resmi Apple di Indonesia, yakni iBox (Erajaya Group) dan Digimap (MAP Group).

Melansir dari website resmi Apple.com, Selasa (15/11/2022), arloji ini diklaim sebagai model paling canggih, Apple Watch Ultra memiliki harga yang tinggi dibandingkan Apple Watch Series 8 dan Apple Watch SE gen 2.

Harga Apple Watch Ultra dibanderol seharga Rp 16 juta di Indonesia. Para penggemar bisa membeli arloji pintar tersebut dengan tiga varian strap, yakni varian Trail, Varian Loop, Varian Alpine Loop, dan Ocean Band.

Arloji tersebut hanya tersedia satu ukuran saja, yakni 49 mm. Apple Watch Ultra yang di pasarkan di Indonesia merupakan versi GPS+ Celluler dengan dukungan e-SIM.

Sedangkan, harga Apple Watch Series 8 dibanderol dengan harga Rp8 juta memiliki diameter 41 mm.

Sementara arloji tersebut hadir dengan varian 45 mm dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta.

Untuk pasar Indonesia, Apple Watch SE Gen 2 menawarkan dalam pilihan tiga warna, yakni Midnight, Silver dan Starlight.

Sedangkan dari harga arloji tersebut, dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp5 juta untuk varian diameter 40 mm dan Rp5,5 juta untuk diameter 44 mm.

(*/Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button