Tekno

Laptop Baru Axioo MyBook Z Series Meluncur, Segini Harganya

Axioo Indonesia resmi meluncurkan produk laptop terbaru, MyBook Z-Series. Perangkat ini diklaim telah memenuhi persyaratan desain dan teknik.

Lebih lanjut, standar kualitas Jepang sehingga memiliki daya tahan dan ketangguhan fisik melebihi laptop Axioo sebelumnya.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIOO), Michael Sugiarto mengatakan Axioo selalu berkomitmen dengan menciptakan produk yang inovatif dengan harga terjangkau.

“Axioo selalu mengutamakan komitmen dengan menciptakan produk yang inovatif dengan harga terjangkau. Meskpun produk terbaru ini hadir dengan build quality yang sangat baik, namun Axioo tetap menawarkan dengan harga yang terjangkau,” ungkap Michael dalam keterangannya, Rabu (30//11/2022).

Laptop dengan perfoma yang canggih, kata Michael memiliki ketahanan yang baik, design yang menarik, serta harga yang terjangkau merupakan laptop yang sangat diminati oleh banyak orang.

“Dengan hadirnya laptop MyBook Z-Series ini merupakan jawaban paling tepat bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop dengan paket lengkap,” kata dia.

Dia juga menambahkan, paket tersebut untuk menunjang gaya hidup mereka yang produktif dengan mobilitas yang tinggi.

Axioo MyBook Z-Series dibekali dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12 yang merupakan “The Fastest Mobile Processor”.

Perangkat tersebut hadir dengan ragam seri berdasarkan tipe prosesornya, yakni MyBook Z10 dengan prosesor Intel Core i5-1235U (10 Cores) dan MyBook Z6 dengan prosesor Intel Core i3-1215U (6 Cores).

“Prosesor Intel generasi ini juga memiliki kartu grafis yang terintegrasi yakni Intel Iris Xe Graphic untuk menunjang kebutuhan grafis yang baik saat menjalankan aplikasi multimedia maupung gaming,” kata Michael.

Pada proses generasi sebelumnya, kelebihan Intel Core generasi ke-12 ini ada pada penggunaan arsitektur Artificial Intelligence (AI).

Sedangkan E-Cores dapat dioptimalkan untuk menangani komputasi ringan yang berjalan di background seperti software update, email sync.

Dengan desain arsitektur teranyar ini, daya tahan baterai menjadi jauh lebih efisien sehingga laptop bisa lebih lama digunakan.

Perangkat tersebut juga dibekali dengan pilihan RAM DDR 4 dual slot yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB serta SSD NVMe yang dapat ditingkatkan hingga 2 TB.

Kombinasi tersebut memastikan kemampuan dalam menjalankan berbagai tantangan dalam pekerjaan sehari – hari.

Axioo MyBook Z-Series ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 6 juta-an yang sudah dibekali operasi sistem Windows 11 Pro.

Axioo juga memberikan penawaran khusus berupa hadiah langsung Bagpack Laptop dan beragam merchandise menarik untuk setiap pembelian melalui online.

(*/Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button