Gadget

Acer Aspire Vero, Laptop Terbaru Yang Ramah Lingkungan

Perusahaan Acer meluncurkan generasi terbaru Acer Aspire Vero, Laptop terbaru ini ramah lingkungan dengan performa lebih baik dalam dimensi 14 inchi yang ringkas.

Peluncuran Acer Aspire Vero sebagai wujud konsistensi Acer dalam menghadirkan inovasi yang sejalan dengan gaya hidup berkelanjutan.

Aspire Vero generasi terbaru dibuat dari material plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen atau plastic post – consumer recycled (PCR).

Kini dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan sertifikasi Intel Evo Platform.

Komponen yang terdiri dari laptop Acer Aspire Vero sebagian besar terbuat dari material yang ramah lingkungan.

Pada bagian sasis dan bezel layar, Acer menggunakan plastic PCR sebanyak 30 persen, sementara pada bagian keyboard terdapat 50 persen elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 20 persen emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni.

Selain segi material, misi keberlanjutan diwujudkan dalam fitur khusus software VeroSense yang dapat memperpanjang usia baterai dan menghemat penggunaan listrik.

Hal itu dikemas dalam kotak terbuat dari kertas daur ulang, Aspire Vero generasi terbaru ini merupakan laptop dengan elemen daur ulang terbanyak di kelasnya.

Laptop Aspire Vero generasi terbaru mengedepankan performa yang lebih baik didukung Intel Core Generasi ke-12.

Prosesor ini dibuat dengan arsitektur hybrid yang memiliki total 10 Core (2p Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4.40 GHz.

Pengolahan grafis-nya menggunakan Intel Iris Xe Graphics. Laptop ini juga sudah tersertifikasi oleh Intel Evo yang memberikan jaminan lebih kepada pengguna terkait responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio dan layar jernih.

Laptop ini menyediakan RAM dua channel 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal berupa SSD NVME Gen 4 dengan kapasitas 512 GB yang bisa di upgrade dengan mudah oleh pengguna.

Selain itu, Aspire Vero generasi terbaru ini memiliki layar IPS berukuran 14 inchi yang ringkas dengan resolusi Full HD yang didukung 100 persen sRGB sehingga warna terlihat lebih cerah dan berakurasi tinggi.

Acer Aspire Vero 14 inchi (AV15-41) bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, Ecommerce ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di Kota dengan harga Rp10 juta.

(Editor: Abdul Hadi)

Abdul Hadi

SELENGKAPNYA
Back to top button