Jangan Sampai Ketinggalan Promo dan Kompetisi Menarik di Pesta Demokrasi 2019 Bersama Shopee!

Pemilu 2019 tinggal beberapa hari lagi akan diselenggarakan, dan masing-masing orang pun akan menentukan pilihannya. Pesta demokrasi 2019 ini juga akan diadakan secara bersamaan dengan pemilihan pilpres dan pileg pada periode tahun 2019-2024.

Bahkan animo masyarakat pun semakin tinggi untuk menyambut pesta demokrasi di tahun ini. Pasalnya, pembicaraan mengenai pemilu selalu menjadi trending topic di twitter semenjak masa kampanye dimulai. Selain di twitter, topik tentang pemilu 2019 juga selalu bisa menyita perhatian masyarakat di berbagai media sosial facebook dan instagram.

Namun, pada perayaan pesta demokrasi di tahun ini ada yang berbeda dan unik. Dimana salah satu e-commerce raksasa di Indonesia yaitu, Shopee Indonesia, juga ikut meramaikan pesta demokrasi tahun 2019 dengan kampanye #PilihShopee.

Dalam kampanye #PilihShopee, Shopee Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan cermat, termasuk menentukan platform belanja online yang bisa diandalkan. Sebagai brand ambassador dari Shopee, Prilly Latuconsina pun ikut berpartisipasi untuk meyakinkan masyarakat bahwa Shopee adalah sebuah platform belanja online yang selalu memberikan kepastian dan bisa diandalkan tanpa janji belaka.

“Aku ngerasa seneng banget bisa ikut berpatisipasi dalam pembuatan video Shopee ini, karena memang sejalan dengan prinsip aku. Aku juga anti golput. Maka dari itu aku harus menyuarakan hak pilih aku untuk Indonesia agar lebih baik ke depannya, nah kalau urusan belanja pasti dong aku selalu pilih Shopee,” kata Prilly.

Baca: Pendaftaran Mudik Gratis Gunakan Kapal Roro Sudah Dimulai

Tujuan Shopee ikut berpartisipasi meriahkan pesta demokrasi tahun ini adalah untuk mendukung masyarakat atau para penggila belanja online yang telah menggunakan hak pilihnya. Lewat promo Pasti Gratis Ongkir dengan minimal belanja Rp 19ribu, Pasti Cashback Rp 199ribu, Pasti Serba Rp 10ribu, Shopee telah memberikan kepastian kepada para pengguna yang seringkali diberikan harapan palsu ketika belanja online. Selain itu, beragam promo ini juga sudah bisa digunakan mulai tanggal 1 sampai 17 April mendatang.

Untuk lebih memeriahkannya lagi, Shopee juga telah membuat sebuah gebrakan baru dengan adanya scanning game yang bisa dimulai tanggal 17 April nanti. Nah, untuk kamu yang sudah melakukan pencoblosan di TPS terdekat, kamu bisa langsung melakukan scan jari yang sudah bertinta lewat aplikasi Shopee. Maka selanjutnya, kamu akan bisa mendapatkan banyak promo fantastis hanya untuk di hari itu saja!

Tidak tanggung-tanggung, Shopee juga akan mengadakan sebuah kompetisi media sosial yaitu kompetisi #PilihShopee yang berisikan hadian iPhone XR secara gratis. Hadiahnya juga sangat fantastis untuk kamu yang beruntung, dimana kamu akan mendapatkan iPhone XR warna merah jika kamu memilih #HadiahJagoan01 dan kamu juga akan mendapatkan iPhone XR warna kuning untuk #HadiahJagoan02. Cara mengikuti kompetisi ini juga sangat gampang! Kamu hanya perlu unggah foto selfie milikmu ke media sosial seperti, Facebook, Instagram dan Twitter.

Sebagai tambahan informasi, adanya kompetisi #PilihShopee ini membuat semangat masyarakat semakin bertambah untuk ikut berpartisipasi. Buktinya saja, pada tanggal 8 April sudah ada lebih dari 260 ribu foto peserta yang diunggah ke media sosial. Menariknya lagi kompetisi #PilihShopee ini bukan hanya diikuti oleh para netizen saja, deretan selebriti tanah air seperti, Jessica Iskandar, Gisella Anastasia, Ifan Seventeen dan Rizky Alatas juga mengikuti kompetisi media sosial ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan promo dan kompetisi menarik di pesta demokrasi 2019 bersama Shopee, ya! Dan jangan sia-siakan hak suaramu di pemilu 2019 ini. Well, siapapun pilihanmu nanti yang jelas Shopee akan selalu di hati bukan? (adv)