Pameran Lion Air Group Expodition 2018 Digelar di Gandaria City Jakarta

Foto: Lion Air Group

Lion Air Group menggelar Lion Air Group Expodition 2018 di Main Atrium, Gandaria City, Jakarta mulai Jumat-Minggu (16-18/3/2018). Pameran ini berisi perjalanan udara yang pertamakali dilaksanakan Lion Air hingga saat ini bersama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Kementrian Pariwisata (Kemenpar).

Pembukaan Lion Air Group Expodition 2018 dilakukan oleh Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia; Edward Sirait, President Director Lion Air Group; Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dengan memainkan tifa – Tifa merupakan alat musik dari Indonesia bagian timur, yang lebih terpusat di Papua dan Maluku.

Lion Air Group Expodition 2018 mengusung konsep “Plan and Connecting”, yaitu lebih young and fresh menyediakan kemudahan bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan bisnis dan liburan semakin baik, melalui perencanaan jauh–jauh hari, memilih destinasi wisata favorit dan terbaru, waktu liburan yang tepat dengan mendapatkan harga tiket terjangkau yang didukung pilihan pembayaran, terutama dari Bank BRI.

“Kami sangat senang mengadakan program menarik yang dikenal sebagai Lion Air Group Expodition 2018 untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang pilihan rute dan tujuan wisata di domestik maupun internasional. Kami juga menawarkan kepada millennials terutama para “traveler” untuk memperoleh harga tiket special, ” kata Edward Sirait, President Director Lion Air Group dalam siaran pers yang diterima MediaBanten.Com.

Menurut Edward, dalam mempermudah transaksi selama Lion Air Group Expodition 2018 digelar, Lion Air Group bermitra dengan Bank BRI, salah satu perbankan terkemuka yang memiliki berbagai macam channel pembayaran sesuai kebutuhan traveler era saat ini. Melalui pelaksanaan pameran perjalanan ini, Lion Air Group dan BRI menawarkan kesempatan kesempatan bagi seluruh pengguna jasa Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air dan Thai Lion Air untuk mendapatkan penawaran tiket pesawat ke kota-kota pilihan termasuk 10 destinasi Bali Baru di Indonesia dengan tarif yang menarik.

Baca: Wings Air Kembangkan Rute Penerbangan Pontianak Ke Miri Malaysia

Sepuluh destinasi wisata “Bali Baru” yang menjadi prioritas terdiri dari  Danau Toba, Sumatera Utara; Tanjung Kelayang, Belitung; Tanjung Lesung, Banten; Kepualuan Seribu, Jakarta; Candi Borobudur, Jawa Tengah; Gunung Bromo, Tengger, Semeru, Jawa Timur; Mandalika, Nusa Tenggara Barat; Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur; Wakatobi, Sulawesi Tenggara dan Morotai, Maluku Utara.

Lion Air Group Expodition 2018, menjadi salah satu bagian memperkenalkan pariwisata dalam negeri, sehingga bisa meningkatkan minat para wisatawan dalam mendapatkan pengalaman baru melalui kunjungan ke tujuan wisata yang belum pernah dikunjunginya.

Jaringan transportasi udara dari dan menuju 10 “Bali Baru” telah dilayani penerbangan yang saling terhubung (hub and spoke) oleh Lion Air, Wings Air dan Batik Air, untuk koneksi rute internasional Malindo Air dan Thai Lion Air bisa melalui Medan Kualanamu, Jakarta dan Denpasar.

“Perjalanan udara yang aman dan nyaman merupakan prioritas utama, sehingga memberikan pengalaman terbang lebih berkesan. Lion Air Group melihat belakangan ini, penerbangan telah menjadi bagian pilihan moda transportasi udara di semua segmen masyarakat ekonomi sosial. Konsep Lion Air Group Expodition 2018 optimis menjadi salah satu terobosan guna memenuhi tingginya permintaan terutama dari traveler, mengingat saat ini tren untuk traveling dan mengenal potensi wisata di berbagai kota lain sangatlah besar dan terus meningkat,” papar Edward.

Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengatakan, dalam rangka memperkenalkan pariwisata Bali Baru ini, Bank BRI berkolaborasi dengan Lion Air Group dan Kementerian Pariwisata, bersinergi membuat suatu event travel fair yang dikemas dengan tajuk “Lion Air Group Expodition 2018”. Indonesia terbentang sangat luas, mulai dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas, hingga ke Pulau Rote. Kesemuanya mempunyai daya tarik dan keunggulan masing-masing, yang sayang bila tidak segera dieksplorasi.

Pelaksanaan Lion Air Group Expodition 2018 ini menjadi salah satu komitmen Lion Air Group dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional, secara bersamaan juga untuk mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara ke Indonesia, dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan nasabah Bank BRI.

“Kami berharap, sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Bank BRI, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Lion Air Group  selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu memberikan added value bagi masing-masing pihak” jelas Handayani.

Bank BRI optimis, bahwa Lion Air Group Expodition 2018 berpeluang besar dalam meningkatkan volume transaksi kartu BRI. Bank BRI mengharapkan mampu mendongrak minat masyarakat dalam memanfaatkan kartu debit dan kartu kredit BRI melalui berbagai program menarik dan berbagai fasilitas yang disediakan.

Sebuah bentuk komitmen Bank BRI untuk menawarkan layanan lebih kepada nasabah, selama berlangsungnya acara Lion Air Group Expodition 2018 pengunjung akan mendapatkan berbagai program menggiurkan, antara lain Program Best Price, para pelanggan memperoleh kesempatan membeli tiket pesawat dengan diskon 20% untuk penerbangan ke 10 destinasi Beyond Bali (kecuali Jakarta) dan 10% berlaku untuk seluruh penerbangan yang dapat dibeli selama event, khusus pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit Bank BRI dan Program Discount, bagi pelanggan dan nasabah bisa memaksimalkan penggunaan kartu kredit dan kartu debit BRI guna mempermudah proses pembayaran pada Lion Air Group Expodition 2018, Bank BRI juga menyediakan penawaran menarik yaitu diskon hingga Rp 2.500.000.

Untuk menjadikan rangkaian event lebih semarak, pemegang kartu kredit BRI dapat memperoleh cicilan 0 persen dengan jangka watu mulai 3, 6, hingga 12 bulan untuk semua transaksi.

Bank BRI juga memberikan program menarik bagi pengunjung yang akan mengajukan aplikasi Kartu Kredit BRI dengan one day service dimana Kartu Kredit BRI sudah digunakan keesokan harinya. Selain itu, para pengunjung dapat melakukan pembukaan rekening tabungan BritAma edisi Asian Games di booth Bank BRI yang tersedia dengan setoran awal khusus selama event hanya Rp. 250.000.

Lion Air Group menawarkan penjualan produk Sales on Board, barang-barang menarik yang dijual di pesawat. Pelanggan dan pengunjung berkesempatan memilikinya, dengan mendapatkan diskon menarik 10 persen untuk berbagai macam barang.

Lion Air Group Expodition 2018 digelar berbagai atraksi memukau atau runway ala Lion Air Group dari awak pesawat, kebudayaan & pariwisata. Pengunjung berkesempatan membawa pulang  tiket gratis, voucher dan mernchandise dengan mengikuti berbagai permainan menarik, seperti games, kuis dan sosial media.

Untuk aktivitas di sosial media, pengunjung dan pelanggan dapat follow akun resmi Lion Air Group Instagram @lionairgroup, twitter @lionairgroup dan facebook Lion Air Group; Instagram Bank BRI @bankbri_id twitter @promo_bri dan facebook BANK BRI menggunakan tanda pagar (hashtag) #TiketGratisLionAirGroup #Expodition2018. (Siaran Pers Humas Lion Air Group)

Berita Terkait