Musik

Alvin: Lagu Hariku Tanpa Hadirmu Agitasi Untuk Melibatkan Tuhan

Alvin Maulana, penyanyi asal Surabaya mengaggitasi pendengarnya melalui lagu Hariku Tanpa Hadirmu yang berisi pesan agar jangan lupa “melibatkan” Tuhan dalam urusan percintaan.

Video klip lagu Hariku Tanpa Hadirmu telah dirilis di Kanal Indonesia Records Youtube tanggal 30 April 2022.

Alvin Maulana mengatakan lagu tersebut merupakan karya lagu yang ditulis dari pengalaman pribadinya untuk mengagitasi para pendengar lagu tersebut.

Nuansa musiknya digarap lebih ceria dan easy listening, agar memudahkan pendengar dengan cepat menghafal liriknya dan merubah mood jadi bahagia.

Lagu Hariku Tanpa Hadirmu bercerita tentang pertemuan dua orang yang merasa memiliki banyak persamaan dan ketertarikan satu sama lainnya. Lalu mereka saling jatuh hati dan berharap bisa bersatu menjadi pendamping hidup.

“Pesan inspiratif yang mau saya sampaikan jika kita memiliki perasaan dan harapan terhadap seseorang, jangan lupa untuk selalu melibatkan campur tangan Tuhan,” kata Alvin Maulana, Penyanyi asal Surabaya.

Musik lagu Hariku Tanpa Hadirmu dikemas dalam konsep musik pop kreatif, genre yang mengantarnya dikenal oleh banyak orang.

Lagunya tersebut diproduseri oleh Rulli Aryanto bersama Tety Widiastuti, dan Luddy Roos sebagai produser musiknya.

Sebelum lagu Hariku Tanpa Hadirmu, beberapa lagu lainnya berhasil dirilis Alvin Maulana, berjudul Sesalmu (3 Maret 2022) dan lagu religi KasihMU Abadi (11 April 2022).

Lagu Hariku Tanpa Hadirmu merupakan lagu perdana yang ia rilis dari album pertamanya yang bertajuk Ciptakan Bahagia.

Album Ciptakan Bahagia dari Alvin Maulana berisi 11 lagu, diproduksi oleh TuneLab Records – Surabaya bersama Indonesia Records – Jakarta.

Selain Hariku Tanpa Hadirmu, juga berisi lagu Raih Mimpi Itu, Ciptakan Bahagia, Menarilah, Kenangan Kita, Pelampiasan, Bertahan dalam Egomu, Hilang Rasa, Menemukanmu, Biarkan mengalir, dan Rinduku Tak Terbatas.

Indonesia Records sebagai label musik yang menaungi karya-karya lagu Alvin Maulana memprogramkan lagu-lagu di abum tersebut akan dirilis satu persatu setiap bulan.

Alvin mengatakan, lagu Hariku Tanpa Hadirmu pada Jumat, 29 April 2022 diputar serentak pada stasiun radio di berbagai kota di Indonesia.

Radio itu adalah Swara Semarang, MCFM Banyuwangi, Radio EMC Jogja, Soka Radio Jember, Padang FM, Bhasa FM Situbondo, SBI FM Situbondo, Radio Passopati Bondowoso, Mfm Malang, Vis FM Banyuwangi, Serumpun Radio Batam.

UB Radio Malang, PTPN Radio Solo, Tidar Sakti Batu Malang, Be FM Batam, Suara Diponegoro Semarang, Suara Pasuruan, Karimata FM Madura, Raya FM Banyuwangi, Duta FM Metro Lampung, SKFM Kediri, Suara Kudus.

Bos FM Siantar, Shoutuna FM Purworejo, TA Radio Solo, Bahana FM Ngawi, Istana FM Blitar, Citraswara FM Indramayu, Evella FM Palangkaraya, Tanjung Enim Radio, dan Solagracia FM Malang. (Muhammad Fadhli / Editor: Iman NR)

Muhammad Fadhli

SELENGKAPNYA
Back to top button