MusikNews

Rapper Takeoff Migos Tewas Usai Tertembak di Kepala

Rapper Takeoff tewas usai tertembak di kepala. Saat itu dia sedang berada di Houston, Texas, Selasa (1/11/2022) dini hari waktu setempat.

Melansir dari The Guardian, Rapper berusia 28 tahun tersebut memiliki nama asli Kirshnik Khari Ball ditembak mati di sebuah arena bowling di Houston terjadi sekitar pukul 02.30 waktu setempat.

Menurut juru bicara Departemen Kepolisian Houston, Takeoff kala itu sedang berada di sebuah pesta pribadi di arena bowling di pusat Kota Houston.

Dia datang di pesta tersebut bersama dengan anggota grup Migos lainnya yakni Quavo.

Sekitar pukul 02:35 waktu setempat, penyelidik mengungkapkan tembakan mulai terdengar setelah pesta yang dihadiri oleh sekitar 40 orang.

Saat itu polisi mendapat laporan yang menyebutkan bahwa seorang pria ditembak di arena bowling bernama ‘810 Billiards & Bowling Houston’.

Takeoff dan Quavo sedang bermain dadu saat terjadi pertengkaran. Kemudian seseorang melepaskan tembakan mengenai Takeoff di area kepalanya. Rapper 28 tahun tersebut dinyatakan tewas di tempat.

Dalam video eksklusif yang dibagikan oleh TMZ, Quavo yang saat itu memakai baju oranye dan beberapa orang berkumpul di sekitar Takeoff sambil berteriak meminta bantuan.

Kirshnik kerap dikenal Takeoff bukan satu – satunya korban dari peristiwa penembakan tersebut.

Menurut laporan kepolisian, ada dua korban lain yang tertembak dan dilarikan ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi. Namun Quavo tidak mengalami cedera.

Seperti yang dikutip oleh Mediabanten.com, Rabu (2/10/2022), Migos merupakan grup musik yang dinominasikan Grammy dan dikenal dengan lagu – lagu mega hits 2010-an yang bertajuk Versace dan Bad and Boujee.

Anggota dari grup rapper tersebut masih satu keluarga, yakni Takeoff, Quavo paman Takeoff dan Offset sepupu Quavo dan juga suami dari Cardi B.

Grup musik asal Georgia itu telah merilis album selama hampir 15 tahun. Namun rilisan baru dan materi promosi mengindikasikan keduanya bergerak maju tanpa Offset.

Album Studio debut Migos yakni Yung Rich Nation yang dirilis pada tahun 2015 dan menampilkan Chris Bown dan Yung Thung.

Selain beberapa album mixtape lainnya, Migos juga meluncurkan tiga album studio yakni Culture (2017) yang menampilkan single utama ‘Bad and Boujee’.

Album tersebut menjadi urutan pertama di Billboard Hot 100 selama tiga minggu.

(*/Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button