Musik

Musisi Tanah Air Sukses Mengguncang Panggung Jisphoria

Festival musik Jisphoria, acara yang menghadirkan sederet musisi Tanah Air dan Internasional ini sukses digelar pada Sabtu (1/10/2022) lalu di Jakarta International Stadium, Jakarta.

Gelaran konser musik di Indonesia kembali marak sejak September 2022. Konser musik tersebut tidak hanya digelar di Jakarta, melainkan dibeberapa kota di Indonesia.

Fesitval musik tersebut berhasil memberikan euphoria baru dalam pertunjukan musik di atas panggung yang megah. Antusiasme penonton kian meningkat mulai dari pembukaan hingga puncak acara.

Festival musik Jisphoria ini dibuka dengan penampilan Lyodra yang membawakan beberapa lagu hits andalannya termasuk lagu yang bertajuk Sang Dewi.

Tidak hanya itu, musisi Andmesh Kamaleng juga berhasil menghibur penonton yang hadir diacara tersebut.

Meski pun sempat terdapat kendala teknis, Andmesh tampil profesional melanjutkan penampilannya dengan sempurna dibantu iringan nyanyian dari penonton.

Kemudian penampilan dari Smash membuat suasana semakin semarak. Pesona Rafael, Bisma, Ilham, Reza dan Dicky berhasil memukau penonton terlebih mereka membawakan kejutan untuk para penonton dengan membawa spesial guest star, XO-IX.

Setelah itu, penampilan dari JKT48 tidak kalah meriah. Selain menghadirkan visual yang memikat, vokal yang lucu dan koreografi yang energik berhasil memukau para penonton.

Usai JKT48, penampilan yang ditunggu – tunggu oleh mayoritas penonton Jisphoria dimulai. Ikon, boy band asal Korea muncul dengan lagu pembukanya Sinosijak.

Suasana JIS langsung memanas dengan sorak sorai para iKONIC yang datang langsung ke Stadion. Para member Ikon mengaku senang dapat kembali tampil di Indonesia setelah tidak menyapa.

(Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button