Andika Buka Kejurda Futsal Piala Gubernur Banten

Foto: Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov

Wakil Guberur Banten Andika Hazrumi resmi membuka Kejuaraan Daerah Futsal Piala Gubernur Banten Tingkat Pelajar. Pembukaan bertempat di GOR Ciceri, Jumat (23/11/2018).

Dalam sambutannya, Andika menjelaskan bahwa diadakannya kompetisi futsal tingkat pelajar se-Banten ini untuk mengembangkan olahraga di Banten, khususnya pada peningkatan prestasi diajang Nasional hingga Internasional.

“Alhamdulillah prestasi olahraga kita sudah cukup baik. Kita sudah bisa duduki 10 besar, dalam konteks ini kita mempunyai potensi yang besar untuk mengembangkan olahraga kedepan,” ujar Andika.

Baca: Suka Dalem FC Raih Juara Pertama Lomba Futsal Open Champion Karang Taruna Waringinkurung

Wakil Gubernur termuda se Indonesia ini juga berharap, melalui olahraga futsal ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Banten melalui capaian prestasi kedepan. “Saya berharap juga futsal dapat memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Banten,” pintanya

Pesan saya terakhir, lanjutnya, Jadikan sportifitas sebagai budaya generasi muda Banten. “Junjung tinggi kebersamaan dan junjung tinggi sportifitas,” pesannya.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten Deden Apriandhi menjelaskan, bahwa pelaksanaan Kejurda Futsal Piala Gubernur Banten Tingkat Pelajar tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 25 November. Adapun jumlah peserta berjumlah 32 tim sekolah dari Kabupaten/ Kota se Provinsi Banten. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait