Kemenangan Perserang-Blitar Bandung United 3-0 Sudah Diprediksi

Pelatih Perserang

Perserang Serang berhasil menaklukkan Blitar Bandung United di laga pekan sembilan kompetisi Liga 2. Skor telak tiga gol tanpa balas terjadi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (1/8).

Pelatih Perserang Serang, Jaya Hartono mengaku bersyukur atas poin penuh yang diraihnya. Menurutnya, hasil tersebut sudah ia prediksi sebelumnya.

“Saya kemarin bilang curi poin, bisa banyak bisa sedikit. Ternyata curi poin banyak, golnya banyak. Itu harapan kami,” kata Jaya usai laga.

Jaya mengakui timnya bermain lebih sabar di awal babak pertama. Hal tersebut dilakukan agar tim bisa membaca situasi lawan.

Baca:

Sampai akhirnya Perserang bisa menyerang Blitar Bandung United dengan memanfaatkan kelemahannya. Menurut Jaya, itu menjadi kunci Perserang mencetak gol pertamanya.

“Kalau keyakinan (untuk menang) itu saya yakin. Begitu saya melihat dari Bandung, saya tambah yakin. Saya yakin karena pemain saya lebih bagus daripada pemain lawan,” kata mantan pelatih Persib ini.

Jaya mengetahui kualitas pemainnya lebih baik bahkan saat masih pemanasan. Menurutnya, Blitar Bandung United lemah dalam skill individunya.

Atas hasil tersebut, Perserang naik ke posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan raihan 16 poin. Sementara, Blitar Bandung United tetap berada di posisi sembilan dengan raihan lima poin. (republika.co.id)

Berita Terkait