Anggota Brimob Polda Banten Perdalam Kemampuan Bela Diri

Anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Banten memperdalam kemampuan bela diri dengan berlatih di lapangan Markas Komando (Mako) Brimobda Banten, Selasa pagi (12/2/2019), pukul 08.30 WIB.

Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi menyebutkan, sekitar 33 orang personil anggota Brimobda Banten yang ikut melaksakan latihan bela diri untuk meningkatkan kemampuan dan mendalami ilmu belah diri masing-masing anggota.

Baca: Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya di Pasir Jambe

“Pendalaman ilmu bela diri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat,”terang Reeza.

Reeza mengharapkan dengan adanya latihan Beladiri ini dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap Anggota Polri, berdasarkan arahan komandan Brimob tentang peningkatkan kemampuan beladiri. Oleh karena itu, bela diri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

Next Post

Wagub: Sempat Berhenti 2018, Bantuan Keuangan Desa di Banten Naik Dua Kali

Sel Feb 12 , 2019
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menggelontorkan Rp61,9 miliar untuk bantuan keuangan 1.238 desa pada tahun 2019. Bantuan keuangan ini naik duakali lipat dibandingkan dengan bantuan keuangan desa tahun 2017 yang tercatat Rp37,14 miliar. “Setelah sempat berhenti pada tahun 2018, Alhamdulillah tahun ini Pemprov menyalurkan kembali dana desa yang nilainya naik menjadi […]