Ekonomi

Asyik, Sharp Electronics Indonesia Bagi-bagi Hadiah di Akhir Tahun

PT Sharp Electronics Indonesia Distributor Serang menggelar undian berhadiah bagi para konsumennya. Undian yang bertema “Sharp Magonote” ini berlangsung satu bulan dimulai sejak 26 November hingga puncaknya 25 Desember 2021 untuk melaksanakan pengundian.

Branch Manager Sharp Indonesia Cabang Serang, Ervan Tanudjaja mengatakan, Program Sharp Magonote bertujuan mengajak dealer dan sub dealer untuk berbagai kepada konsumen, karena di dalamnya akan banyak hadiah yang menarik bisa didapat.

“Selain hadiah yang akan diundi di puncaknya, konsumen juga akan mendapat hadiah langsung, dan hadiah dari dark game,” ujarnya.

Ervan melanjutkan, adapun ketentuan untuk mendapatkan hadiah undian, konsumen cukup melakukan pembelian produk Sharp dengan nilai minimal Rp1 juta.

“Kupon undian tersebut juga berlaku untuk semua jenis transaksi belanja, pembayaran secara cash maupun kredit, sama-sama berpeluang mendapatkan hadiah yang akan diundi diakhir periode,” katanya.

Acara penyerahan hadiah Program Sharp Magonote. Foto: Istimewa

Kata Ervan, undian ini hanya diperuntukan bagi konsumen yang berbelanja di 28 dealer dan sub dealer yang berada di Serang dan Cilegon.

“Untuk di Serang, konsumen dapat memasukkan kupon undian di stand sharp yang berada di perempatan Pasar Royal dan Pocis, sedangkan di Cilegon berada di kawasan Pondok Cilegon Indah (PCI),” jelas Ervan.

Senior Manajer Sales and Marketing Sharp Electronics, Abdullah Azis mengapresiasi adanya program undian tersebut. Karena Sharp Mogonote ini sebagai bentuk dukungan kepada dealer dan sub dealer dalam penjualan produk Sharp di toko-tokonya.

“Ini adalah bentuk apresiasi kita buat konsumen, dan juga dealer dan sub dealer,” katanya.

Dia berharap, dengan adanya program ini dealer dan sub dealer dapat meningkatkan penjualan hingga di penghujung tahun nanti. “Semoga program ini bisa mencapai target,” harapannya. (Reporter: M Siddik / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button