Danrem Menggelar Halal Bihalal di Makorem 064/MY di Kota Serang

Foto: Penrem 064/MY

Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto beserta seluruh Prajurit, PNS dan Persit jajaran Korem 064/MY melaksanakan halal bihalal bertempat di lapangan upacara Makorem 064/MY, Kota Serang, Selasa (26/6/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pgs Kasrem 064/MY Letkol Arm Robby Moehamad Taufik, Para Kasi, Para Dan/Kasat Balak Jajaran Korem 064/MY, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit jajaran Korem 064/MY. “Secara pribadi dan  keluarga saya mengucapkan selamat idul fitri 1 syawal 1439 hijriyah mohon maaf lahir dan batin” ujar Danrem.

“Melalui kegiatan halal bihalal ini hendaknya dapat dijadikan sebagai semangat dan tekad masing-masing pribadi untuk dapat bersatu, menjalin per-saudaraan dengan saling memaafkan dan toleransi baik sesama umat muslim maupun umat beragama lain sehingga tugas kedepan akan lebih baik lagi”, ujarnya.

Baca: Hari Pertama Masuk Kerja, Pemprov Banten Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

“Menyikapi perkembangan situasi tentang Pilkada tanggal 27 Juni 2018 besok para Prajurit harus netral, karena netralitas TNI wajib dilaksanakan, saya tekankan kepada seluruh prajurit agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat merusak komitmen dan citra TNI” tegas Danrem.

“Sebagai prajurit kita harus laksanakan pengamanan sesuai prosedur, jangan sampai terjadi kesalahan yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan institusi TNI,  kepada para PNS dan Persit di persilahkan memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani” katanya.

Selesai memberikan pengarahannya Danrem 064/MY beserta seluruh anggota yang hadir melaksanakan halal bihalal, salam-salaman dan saling maaf memaafkan. Demikian acara tersebut dilaksanakan dengan tertib aman dan lancar (Penrem 064/MY)

Berita Terkait