Barohi Siap Maju Jadi Calon Ketua Koni Kota Serang

Barohi mengaku siap mencalonkan diri menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Serang, setelah mengaku mendapat dukungan dari 27 cabang olahraga (cabor). Kesiapan itu disampaikan dalam acara di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu (2/6/2019).

Barohi mengatakan, semua cabang olah raga yang telah resmi di Kota Serang jumlahnya sebanyak 43 Cabor. Dia optimis, dengan mendapatkan dukungab dari 27 Ketua Cabor, dapat duduk sebagai ketua KONI Kota Serang setelah mendapat dukungan dari 27 Cabor.

Barohi mengaku, alasannya maju bukan karena hanya ingin menjadi Ketua Koni, akan tetapi untuk memajukan Koni Kota Serang. “Insya Allah ketika nanti menjadi Ketua Koni Kota Serang, kami akan menjaga transfaransi di tubuh Koni Kota Serang. Kami tidak ingin jadi seolah olah penguasa, insallah kami berangkat dari saya bukan hanya jadi ketua Koni saya itikad jadi keluarga besar Koni,” kata pria yang merupakan pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Serang.

Baca:

Barohi menuturkan, ketika berkesempatan menduduki jabatan Ketua. Ia bertekad untuk memajukan Cabang Olahraga yang ada di Kota Serang yang prestasinya tidak hanya ditingkat Provinsi, tetapi dapat sampai ke tingkat Nasional dan seterusnya. “Dengan niat hati, dan atas ijin Allah. Insya Allah kami akan memajukan dunia olahraga di Kota Serang,” ujarnya.

Diketahui, pendaftaran calon Ketua Koni Kota Serang akan dilakukan pada 17 – 21 Juni 2019, dementara untuk Musyawarah Kota (Muskot) Konii Kota Serang rencananya akan diadakan pada bulan Juli 2019 mendatang. (Sofi Mahalali)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait