Bocah Nyasar Dijemput Kakeknya di Polsek Cilegon

Bocah kecil yang diperkirakan berusia dibawah lima tahun ditemukan duduk sendiri di tempat pencucian mobil di Jalan DI Pandjaitan, Kelurahan Bendungan, Kota Cilegon, Banten. Anak lucu itu di duga nyasar dan tak bisa pulang saat bermain. Kemudian oleh warga yang melihatnya, dibawa ke Polsek Cilegon untuk ditindak lanjuti.

“Anggota piket jaga kita menerima penyerahan anak balita terlantar, yang di serahkan oleh salah satu warga Kelurahan Bendungan. Menurut keterangan warga itu, anak tersebut di temukan di pinggir jalan tepatnya di depan cucian mobil,” kata Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (29/01/2020).

Menurut Jajang, anak itu ditemukan dalam kondisi bingung tanpa kedua orang tuanya. Karena kasihan, warga yang menemukan kemudian membawanya ke Polsek Cilegon.

Anggota Polsek Cilegon kemudian mencari tahu dimana keberadaan keluarga anak tersebut. Anak tersebut difoto, kemudian disebarkan di media sosial (medsos) dan pihak kepolisian mendatangi setiap keramaian maupun perkampungan di sekitar Kelurahan Bendungan.

Baca:

“Kita melakukan pencarian pihak keluarga anak tersebut dengan cara menyebarkan foto anak tersebut melalui medsos dan mensosialisasikan ke warga sekitar,” terangnya.

Setelah foto anak tersebut disebar melalui medsos dan pemberitahuan dari kampung ke kampung, kemudian datang seorang pria tua ke Mapolsek Cilegon. Pria tua bernama Asrori yang merupakan warga Jalan Bima, Blok H, Kelurahan Bendungan, Kota Cilegon itu mengaku sebagai kakek dari anak laki-laki tersebut.

“Sebelum diserahkan, kita cek dahulu identitas Asrori ini. Setelah sesuai, kemudian kita serahkan anak tersebut ke Kakeknya,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Serang Bangun Gedung Seni Budaya dan Panggung Kreasi Anak Muda

Rab Jan 29 , 2020
Pemerintah Kota (Pemkot) Serang berencana akan membangun Gedung Seni dan Budaya pada tahun 2021. Sedangkan untuk generasi muda, Pemkot akan membangun panggung kreasi di belakang Stadion Maulana Yusuf, Ciceri. “Sejak saya dilantik, Gedung Budaya ini memang sudah direncanakan. Di tahun 2021 ini, mudah-mudahan sudah ada pembangunan gedung (Kebudayaan),” ucap Syafrudin, […]
syafrudin rekasa budaya