Bolos Kerja, Delapan ASN Kota Serang Diberi Teguran

Kabid Pengembangan Aparatur BKPSDM Kota Serang, Apay Supardi mengatakan, pihaknya akan menebritkan surat teguran secara tertulis kepada delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbukti bolos kerja.

“Nanti ada surat teguran resmi dari pak Walikota, sehingga membuat mereka tidak akan melakukan hal itu lagi,” kata Apay saat ditemui di Setda Kota Serang, Rabu (12/5/2019).

Baca:

Ia mengatakan, dari 52 ASN yang tidak masuk kebanyakan alasannya yakni sakit. Adapun yang lainnya yakni ada yang pergi umroh, dan lainnya. Dari 8 ASN yang menerima teguran itu diantaranya dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), Satpol PP, Bapeda, dan lainnya.

“Mudah-mudahan ada keringanan bagi yang memiliki alasan yang jelas. Seperti ada yang memiliki anak yang mengalami autis, jadi ketika ditinggalkan anaknya nangis,” katanya. (Sofi Mahalali)

Next Post

Al Muktabar: ASN Harus Jadi Teladan Masyarakat

Rab Jun 12 , 2019
Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Al Muktabar menegaskan, aparatur sipil negara (ASN) harus dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitarnya. ASN juga harus bertindak sejalan dengan norma, dan menjunjung tinggi etika profesi. “Titipan Pak Gubernur dan Pak Wagub agar saudara-saudara menjadi ASN yang amanah, sehingga kami kedepan menyerahkan aset kepemimpinan yakin […]