Brimobda Banten Disebar di Obyek Wisata

Ratusan personil Brimobda Banten disebar di lokasi wisata pantai di Banten. Bukan untuk mengatasi ancaman teror, kehadiran personil baret biru untuk membantu melayani wisatawan yang berlibur. Para personil Gegana ini menempati posko-posko Brimob di sejumlah titik rawan kemacetan dan laka laut.

“Kehadiran kami di lokasi wisata ini untuk membantu agar wisatawan dapat menikmati libur tahun baru dengan aman dan nyaman,” ungkap Komandan Satuan Brimobda Banten, AKBP Reza Heras Budi saat mengunjungi para personilnya yang bertugas di sepanjang Pantai Anyer dan Carita, Sabtu (30/12/2017).

Menurut Reza, Provinsi Banten merupakan menjadi salah satu tujuan wisata pada setiap libur panjang, khususnya perayaan tahun baru. Tak heran jika jalur wisata kerap terjadi kemacetan dan laka laut. Reza berharap kehadiran personil Brimob di kawasan wisata ini bisa dimanfaatkan para wisatawan jika membutuhkan bantuannya. Reza telah menginstruksikan kepada seluruh personil untuk fokus melayani wisatawan.

“Saya sudah tekankan kepada anggota agar mementingkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menikmati liburan ke tempat wisata pantai,” ujar AKBP Reza. (Yono)

Next Post

Tindak Pidana di Wilayah Hukum Turun Drastis

Sab Des 30 , 2017
Sepanjang tahun 2017, angka tindak pidana di wilayah hukum Polres Serang mengalami penurunan signifikan. Dari 1.916 kasus pada 2016 menjadi 540 kasus pada 2017. Angka penurunan itu tercatat sebanyak 1.376 kasus atau sebesar 71,8 persen. Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Serang, Iptu Mursidin mengatakan salah satu taktor menurunnya […]
Foto: Yono