Danrem 064/MY Minta Hubungan Emosional Dengan Jurnalis Tetap Dijaga dan Dibina

Foto: Penrem 064/MY

Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Kolonel Czi Budi Hariswanto meminta hubungan emosional yang selama ini terjalin antara jurnalis dengan Korem 064/MY agar dijaga dan dibina. Hubungan ini akan mendorong terciptanya kerja sama sinergis antara kompenen masyarakat untuk kemaslahatan bangsa dan negara di Provinsi Banten.

Demikian dikemukakan Danrem 064/MY, Kolonel Czi budi Hariswanto dalam acara Coffee Morning insan pers di Markas Korem 064/MY di Serang, Rabu (12/9/2018). “Selaku Danre dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih atas prublikasi dari insan pers selama ini. Tanpa publikasi itu, kegiatan Korem 064/MY dan jajarannya tidak akan banyak diektahui masyarakat,” katanya.

Danrem menegaskan, pihaknya sangat terbuka menerima masukan dari berbagai pihak, terutama insan pers guna perbaikan kinerja di masa yang akan datang. Sebab insan pers atau jurnalis merupakan pembentuk opini publik yang diharapkan mampu membentuk opini yang positif dalam kehidupan masyarakat.

Baca: Gubernur Banten Kunjungi Jawa Timur

Selain pembentuk opini publik, media massa merupakan sarana pendidikan publik yang memberikan pencerahan kepada masyarakat. Anggotta masyarakat akan menjadi manusia yang cerdas, kreatif dan berpengetahuan luas. “Kita berharap insan pers mampu tamppil sebagai embun penyejuk dan penunjuk jalan yang tulus bagi masyarakat. Komitmen jurnalis ini akan berpengaruh secara signifikan bagi pembangunan Banten ke masa depan,” kata Danrem.

Danrem 064/MY mengingatkan, kegiatan coffee morning jangan dipandang sekadar seremonial. Jadikan acara ini sebagai wahana berdialog dalam kebersamaan, bertukar pikiran, tukar informasi yang pada akhirnya bermuara peningkatan keseteraan masyarakat demi pembangunan Banten yang lebih maju. (Penrem 064/MY)

Berita Terkait