Danyon Angmor 2 Mar Cek Langsung Gudang Senjata

Mengawali hari pertama bertugas, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian didampingi Pjs. Pasintel Yon Angmor 2 Mar Kapten Mar M.Nadib mengecek gudang senjata dan gudang amunisi Yonangmor 2 Mar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab terhadap kesiapan senjata dan amunisi yang ada di satuannya di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (17/12/2019).

Saat melaksanakan pengecekan, Danyon Angmor 2 Mar menyampaikan, pemeriksaan dan perawatan terhadap senjata harus dilaksanakan secara maksimal dan kontinyu.

Ini mengingat tugas sebagai seorang prajurit TNI garda terdepan benteng pertahan NKRI yang sewaktu-waktu siap untuk digerakan dengan tidak perlu risau lagi akan kelayakan senjata dan kesiapan amunisi yang dimiliki.

Danyon Angmor 2 Mar menekankan untuk tidak main-main dalam hal persenjataan. Karena senjata tersebut yang akan menolong pada saat kondisi perang.

Kepedulian Prajurit Yonangmor 2 Mar terhadap senjata perorangan lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan diri dan satuan dalam melaksanakan penugasan suatu saat nanti. (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Berita Terkait