Dinilai Berdedikasi, Kapolres Serang Beri Penghargaan 20 Polisi

Sebanyak 20 polisi dari berbagai satuan kerja mendapat penghargaan dari Kapolres Serang karena dinilai berhasil berprestasi dan berdedikasi terhadap satuan masing-masing.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Serang, Rabu (29/7/2020).

“Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Serang yang menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan. Saya juga berharap penghargaan ini bisa memacu personil lainnya untuk memberikan dedikasi yang lebih ke satker atau fungsi masing-masing,” kata Kapolres.

Pada kesempatan apel itu, Kapolres juga memberikan alat perlengkapan diri (APD) Covid-19 berupa masker sebanyak 2.000 buah kepada seluruh anggota polisi untuk mencegah tertularnya dari pandemi virus corona. Kapolres menekankan masker wajib digunakan pada saat menjalankan tugas-tugas sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menekankan kepada personil yang mendapat tugas pengamanan ibadah shalat Idul Adha harus bekerja sesuai protokol kesehatan. Sedangkan bagi personel yang tidak terlibat pengamanan, Kapolres perintahkan agar melaksanakan shalat Ied di masjid Mako Polres Serang.

Baca:

“Bagi anggota yang mempunyai niat untuk berkurban dapat melakukan pemotongan hewan kurban di sini (Polres Serang, red),” tandasnya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel untuk tetap meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas rutin kepolisian terutama pelayanan kepada seluruh masyarakat. Ini wujud polisi berdedikasi atas tugas-tugasnya.

Demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif saat menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Desember mendatang, tingkatkan anjangsana kepada seluruh elemen masyarakat

“Kita harus bangga, Kapolda Banten telah menyampaikan apresiasi atas terciptanya harkamtibmas yang aman didaerah hukum Polres Serang,” tandasnya. (yono)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Pimpinan Ponpes di Serang Ditahan, Diduga Cabuli 4 Santri Wanita

Rab Jul 29 , 2020
Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota kini menahan JM (52 tahun), pimpinan salah satu pondok pesantren di Serang. Penahanan itu atas dugaan melakukan pencabulan terhadap santri wanita yang masih di bawah umur. Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan pelaku ditangkap pada Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 01.30 WIB. Penangkapan […]
polisi berdedikasi